Zlatan Ibrahimovic : Saya Tidak Sombong, Tapi Singa!

  • Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menajwab komentar yang menyebutnya sombong, ia menegaskan bahwa ia adalah sosok yang penuh kekeluargaan tapi tetap garang di lapangan. Ibrahimovic akan menjalani debut di Premier League untuk Manchester United saat timnya akan bertandang ke kandang Bournemouth pada hari Minggu. Zlatan Ibrahimovic didatangkan Jose Mourinho dari Paris Saint-Germain dengan status bebas […]

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menajwab komentar yang menyebutnya sombong, ia menegaskan bahwa ia adalah sosok yang penuh kekeluargaan tapi tetap garang di lapangan.

Ibrahimovic akan menjalani debut di Premier League untuk Manchester United saat timnya akan bertandang ke kandang Bournemouth pada hari Minggu.

Zlatan Ibrahimovic didatangkan Jose Mourinho dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer di musim panas ini setelah masa kontraknya berakhir bersama juara Prancis itu. Zlatan pun telah menorehkan prestasi membanggakan dengan mengantarkan PSG meraih juara empat kali berturut-turut.

Dan mantan striker Swedia itu pun mengungkapkan bahwa banyak orang yang berbicara tentang karakternya yang sombong, meski ia menolak bahwa dirinya bukan sosok seperti demikian.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Orang-orang mengatakan bawha saya adalah seorang anak nakal, saya orang yang begini dan saya orang yang begiitu.”

“Saya seorang pria kekeluargaan, tapi ketika saya datang ke lapangan, saya adalah seekor singa!”

“Saya tidak percaya bahwa saya adalah orang yang sombong sebagaimana yang orang berpikir tentang saya.”

“Saya yakin, saya percaya pada diri saya sendiri, yang tidak menjadi sombong. Saya percaya itu adalah kekuatan individu dalam manusia. Saya memiliki visi dan saya bekerja keras untuk itu.”

Ibrahimovic telah memenangkan Eredivisie, Serie A, La Liga dan Ligue 1 selama karirnya yang berkilauan yang telah diambil dalam karirnya di Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan Paris Saint-Germain.

Kini penyerang yang mencetak 50 gol di berbagai ajang untuk PSG musim lalu itu tengah berambisi menaklukkan Liga Primer Inggris sebelum mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola.