Bila Tetap Ugal Ugalan, Ashley Young Bakal Dipenjara

16

  Sayap serang Manchester United, Ashley Young terancam dipenjara usai ugal-ugalan mengendarai mobilnya. Young kembali berurusan dengan polisi usai melanggar batas kecepatan maksimum. Akibat ulahnya ini, Ashley Young pun dilarang mengemudi selama 10 bulan. Jika di kemudian hari kembali kedapatan ugal ugalan, ia bakal ‘disekolahkan‘ di penjara. Ashley Young dikenai empat pasal pelanggaran setelah memacu Land […]

Bila Tetap Ugal Ugalan, Ashley Young Bakal Dipenjara

 

Sayap serang Manchester United, Ashley Young terancam dipenjara usai ugal-ugalan mengendarai mobilnya. Young kembali berurusan dengan polisi usai melanggar batas kecepatan maksimum. Akibat ulahnya ini, Ashley Young pun dilarang mengemudi selama 10 bulan. Jika di kemudian hari kembali kedapatan ugal ugalan, ia bakal ‘disekolahkan‘ di penjara.

Ashley Young dikenai empat pasal pelanggaran setelah memacu Land Rover Vogue miliknya dengan kecepatan hingga di atas 110 kilometer per jam di jalan tol pada Maret tahun lalu. Sedangkan batas maksimal kecepatan yang diperbolehkan di tol Warwickshire itu adalah 80 kilometer per jam.

Sidang tilang di pengadilan Warwickshire juga memutuskan pencabutan surat izin mengemudi milik Young. Total sudah sembilan poin kesalahan yang dikantongi Young karena melanggar batas kecepatan maksimal. Enam poin pelanggaran pada Januari lalu dan tiga poin pada pelanggaran yang dilakukan pada 2011 lalu. Total ia dikenai denda sebesar 3.525 pound.

Coba main di Jakarta, biar naik Ferrari, dijamin ga bisa ngebut, tul ga!