Davy Klaassen Sesumbar Cetak Banyak Gol di Liga Inggris

Pemain baru Everton Davy Klaassen mengharapkan dirinya bisa mencetak gol secara reguler di Premier League.

Liga Inggris  - Davy Klaassen Sesumbar Cetak Banyak Gol di Liga Inggris

Berita Liga Inggris – Rekrutan anyar Everton Davy Klaassen mengaku berada dalam suasana hati yang penuh percaya diri setelah menyelesaikan transfer dari Ajax awal pekan ini.

Klaassen mencetak 14 gol dan mengemas sembilan assist dalam 33 penampilan di Eredivisie untuk Ajax musim lalu, menyusul performa mengesankan sebelumnya di musim 2015-16 di mana ia mencetak 13 gol dan menciptakan delapan assist.

Pemain berusia 24 tahun, yang pindah ke Goodison Park dengan transfer senilai 27 juta euro pada hari Kamis, yakin akan terus memberi dampak di depan gawang setelah pindah ke Inggris.

“Saya suka masuk ke dalam kotak dan saya juga suka bersikap agresif di lapangan dan terus bertahan,” kata Klaassen kepada evertontv.

“Saya suka mencetak gol dan menciptakan peluang gol dan saya suka menang. Seluruh hidup saya telah mencetak banyak gol, jadi saya berharap bisa melakukannya juga di sini.”

“Ini bukan bagian terpenting dari permainan saya, tapi gol penting dalam sepakbola. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan gol akan datang. Saya suka menang dan menang, Anda harus memberi peluang atau mencetak gol.”

Everton finish di urutan ketujuh di Liga Primer musim lalu, namun Klaassen membidik lebih tinggi lagi.

“Saya ingin kami menjadi lebih baik dan lebih baik sebagai tim dan kami akan melihat ke mana kami pergi, tapi saya memiliki perasaan yang baik tentang hal itu,” katanya.

Transfer Klaassen terjadi pada hari yang sama dengan Everton memecahkan rekor transfer sebesar £ 30 juta untuk kiper Sunderland Jordan Pickford.