Hasil Watford vs Manchester United, 21/11/2015

39

Hasil Pertandingan Liga Inggris Watford vs Manchester United : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan , Berita Bola Terkini

Hasil Pertandingan Liga Inggris Watford vs Manchester United : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan , Berita Bola Terkini

Manchester United mengakhiri laga di Watford dengan skor kemenangan 2-1. Terjadi drama selama tiga menit terakhir laga. Tim tamu sebelumnya mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas tuan rumah Watford, hasil gol Memphis Depay menit 11.

Setan Merah memulai babak pertama dengan cepat dan dalam waktu singkat tiga serangan silih berganti sudah dilakukan oleh anak-anak Louis Van Gaal. Suporter tak perlu lagi berteriak, “Serang! Serang! Serang!” karena mereka melakukan itu saat ini.

Dan setelah sejumlah serangan demi serangan gol itu pun terjadilah pada menit 11.

Para pemain Manchester United dengan sabar melakukan sejumlah passing di sisi kanan lapangan. Mata, Lingard dan semua pemain muda terlibat. Tiba-tiba Herrera menusuk ke dalam daerah berbahaya, mengayunkan bola ke arah tiang dekat, di mana dari jarak 10-an meter Memphis menghajar voli lembut ke sisi kanan atas. Itu adalah gol yang hebat! Tak disangka-sangka.

Menit ke-25 Herrera harus ditarik keluar karena mengalami cedera otot paha belakang. Ia terjatuh setelah melakukan sprint di sisi kanan lapangan dan memegang bagian belakang paha sembari menggelengkan kepalanya. Ia digantikan oleh Marcos Rojo.

Pada akhir babak pertama, Memphis datang dari kiri, dan mengirim tembakan kaki kanan ke arah kiri bawah gawang lawan. Bola memantul tepat di depan Gomes, memaksa dia untuk menangkis di sekitar tiang untuk menyelamatkan bola.

Babak kedua dimulai dengan Capoue memberikan bola jauh di lini tengah ke arah Memphis, yang untuk sesaat mempertimbangkan mengirim bola lambung meleawati kiper Gomes dari jarak jauh. Sebaliknya ia menyodorkan bola kiri ke Jesse Lingard, yang berdiri bebas di tepi kotak. Dia menembak keras dan rendah ke arah kiri bawah, Gomes melakukan penyelamatan cemerlang, menepis bola di dekat tiang. Tapi tendangan sudut setelahnya tak layak dilaporkan.

Selama 6-7 menit pertama Manchester United menguasai bola dan mengalirkan bola ke sana ke mari dengan mudahnya. Sebuah model permainan yang mengalir.

Menit ke-55 sebuah sepak pojok untuk Manchester United. Juan Mata mengambilnya, mengirimkannya ke tengah di mana berdiri Bastian Schweinsteiger, namun pemain Jerman itu menendangnya terlalu kuat. Watford dalam bahaya besar saat ini. Mungkinkah akan terjadi gol kedua dalam waktu dekat.

Selang lima menit kemudian sebuah tendangan sudut untuk Watford, masuk ke dalam kotak enam meter, di mana Ighalo mencoba untuk memutar bola ke gawang. Tapi Rojo berdiri teguh untuk memblokir bola dan membersihkannya.

Selama beberapa menit kemudian tuan rumah menikmati kepemilikan bola dengan tim tamu merasa cukup senang untuk memberikan mereka kesempatan, tapi tanpa satu pun peluang masuk dan berbahaya bagi Setan Merah.

Menit ke nyaris saja skor berubah 2-0. Lingard merampas bola dari Anya di bawah kanan. Ia mengirim bola cengan cepat untuk Mata, yang meneruskannya lebih lanjut ke Memphis di tepi kiri dari kotak dalam Watford. Memphis terlihat seperti akan menjebol gawang ke bagian kanan atas gawang, tapi sayang sekali hanya menghantam tiang!

GOOOOL! Skor 1-1 setelah Watford memperoleh penalti akibat Rojo menjatuhkan pemain lawan di kotak penalti. Pelanggaran ringan tapi bodoh dilakukan oleh pemain Argentina itu. Penalti dieksekusi dengan baik oleh Troy Deeney dan sudah menit ke-87. Tampaknya akan berakhir imbang saat ini.

GOOOL Lagi! Kali ini gol bunuh diri oleh Deeney, yang menjadi pahlawan tuan rumah semenit atau dua menit silam. From hero to zero!

Skor 2-1 bertahan sampai peluit akhir.

Susunan Pemain Watford vs Manchester United Liga Inggris 2015/2016 :

Watford: Gomes, Nyom, Cathcart, Capoue, Britos, Anya, Watson, Jurado, Abdi, Ighalo, Deeney.
Subs: Oulare, Paredes, Ake, Guedioura, Ibarbo, Diamanti, Arlauskis.

Manchester United: De Gea, Jones, Smalling, Blind, Young, Schweinsteiger, Schneiderlin, Mata, Ander Herrera, Lingard, Depay.
Subs: Rojo, Romero, McNair, Darmian, Rashford, Andreas Pereira, Goss.

Wasit: Robert Madley