Wenger Disuruh Belajar ke Mourinho

  Arsenal terakhir kali menjadi juara liga pada musim 2003/04. Kini meski tim ini sudah mulai semakin menanjak, ternyata masih ada yang menilai hal tersebut tidak cukup. Bukan hanya itu, Wenger malah sampai disuruh belajar ke Mourinho. ya, mantan pemain andalan Liverpool, Jamie Carragher, dengan tanpa ragu mengklaim Arsenal tidak cukup bagus untuk memenangkan titel […]

Liga Inggris  - Wenger Disuruh Belajar ke Mourinho

 

Arsenal terakhir kali menjadi juara liga pada musim 2003/04. Kini meski tim ini sudah mulai semakin menanjak, ternyata masih ada yang menilai hal tersebut tidak cukup. Bukan hanya itu, Wenger malah sampai disuruh belajar ke Mourinho.

ya, mantan pemain andalan Liverpool, Jamie Carragher, dengan tanpa ragu mengklaim Arsenal tidak cukup bagus untuk memenangkan titel juara Premier League musim ini.

Meriam London memang belakangan disebut sebagai tim yang pantas menjadi juara liga, menyusul kemenangan 3-0 yang mereka catatkan atas Manchester City di Community Shield pekan lalu.

Namun hal tersebut tak cukup bagi Carragher yang menilai Arsene Wenger tidak membuat banyak perubahan di dalam tubuh The Gunners menyambut musim kompetisi 14/15.

“Mereka mendapat hasil yang bagus melawan City di Community Shield, namun saya lihat skuat yang mereka punya dan berpikir: kiper, bagus tapi tidak hebat. Sama dengan bek tengah,” tutur Carragher sesuai rilis Daily Mail.

“Mengapa Wenger tidak melakukan apa yang dilakukan Mourinho? Mengapa ia tidak mendatangkan kiper top? Saya harap Wenger akan mendatangkan seorang kiper hebat, bek tengah yang kuat, seorang gelandang, dan striker yang cukup bagus, baru kemudian mengincar gelar juara,” pungkasnya.