Wenger Nilai Pemain Muda Ini Spesial

 

Arsene Wenger, Manajer Arsenal, menyebut mantan anak asuhnya yang merupakan pemain berusia muda ini sangat spesial. Wenger mendatangkan pemain ini pada musim 2003 sejak usianya muda dan memulai debutnya bersama Meriam London saat usianya baru saja menginjak angka 16 tahun.

Ya, Seperti dirilis Hereisthecity (03/04/2014), manajer The Gunner asal Prancis tersebut menjelaskan alasannya memasang Cesc Fabregas dalam skuad utamanya. Fabregas memang dinilai memiliki kemampuan dan visi bermain yang sangat baik.

“Cesc Fabregas adalah proyek masa depan saat itu dan kemampuannya untuk mengirim bola ke lini depan sangat baik.”

“Kau harus berani untuk memasang pemain berusia muda di tim. Kau harus punya alasan kuat untuk memasangnya dalam tim. Bisa jadi, ia memiliki suatu hal spesial dalam dirinya.”

“Kalau bicara usia, memang mereka masih dikatakan rentan secara fisik dan mental, akan tetapi ia(Fabregas) punya suatu hal yang spesial dalam dirinya,” puji sang Professor.

Fabregas tercatat telah membela Arsenal sejak didatangkan dari Barcelona FC pada tahun 2003 dengan nilai transfer 3,2 juta pounds. Selama delapan tahun membela The Gunners, ia telah menjadi icon tersendiri bagi tim Meriam London dan semua fans mereka.

Advertisement