Zlatan Ibrahimovic: Saya Tidak Pernah Pergi ..

Zlatan Ibrahimovic ungkap nomor barunya di Manchester United, dan tegaskan ia tak pernah tinggalkan Manchester United.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic: Saya Tidak Pernah Pergi ..

Zlatan Ibrahimovic ungkapkan penggantian nomor punggungnya di Manchester United tak lama setelah ia teken kontrak baru di klub tersebut.

Kondisi bintang asal Swedia itu kini makin membaik setelah musim debutnya yang mengesankan di Old Trafford. Kini, ia dimungkinkan untuk kembali bermain menyusul cedera lutut parah yang dialaminya April lalu.

Jose Mourinho sempat gelontorkan dana 75 juta poundsterling untuk pengganti Ibra, yakni Romelu Lukaku di musim panas ini. Pemain asal Belgia itupun mendapat jersey nomor sembilan yang semula dikenakan Ibrahimovic.

Tapi setelah berbulan-bulan spekulasi mengenai masa depannya, pemain 35 tahun itu akhirnya mengumumkan pada bulan lalu bahwa dia sudah teken kontrak baru dengan MU. Ibra pun ungkapkan alasannya kenakan jersey nomor 10 musim ini.

Dalam akun Twitter-nya, Ibra perkenalkan jersey barunya di United – bernomor 10 dan lengkap dengan namanya di bagian belakang. “Saya tidak pernah pergi, saya baru saja meng-upgrade nomor saya @ManUtd,” demikian ungkap Ibra dalam akun Twitter-nya tersebut.

Ibra diperkirakan akan kembali merumput sekitar Natal nanti, dan bertekad membantu tim asuhan Jose Mourinho itu untuk merebut gelar juara Liga Premier. Ibra juga dikabarkan telah mengambil lencana untuk memulai karirnya di kepelatihan, saat ia mendekati masa pensiun nanti.