Dewa United Lagi Bagus, Persik Kediri Nggak Takut!

Gila Bola – Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide tegaskan ia tetap ingin melanjutkan tren positif di markas Dewa United.

Persik Kediri akan melawan Dewa United di pekan keempat Liga 1 2023/24, Jumat (21/7) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Indomlik Arena, Tangerang.

Tim berjuluk Macan Putih memiliki modal yang bagus menjelang tandang ke Tangerang. Pasukan Marcelo Rospide berhasil menang meyakinkan 5-2 melawan Arema FC.

Dengan catatan itu, pelatih sepak bola asal Brasil pun kembali mengincar poin, meskipun Dewa United juga belum terkalahkan di tiga laga awal Liga 1.

Incar Poin 

Dalam konferensi persnya, Marcelo Rospide mengatakan di semua kompetisi sepak bola yang ketat target adalah kemenangan. Akan tetapi, hasil seri juga tak jelek karena dirinya tahu Dewa United juga dalam kondisi yang bagus.

Persik Kediri sendiri dalam lawatannya ke Tangerang membawa kekuatan 22 pemain dan hal ini memang kesepakatan mereka ketika menjalani laga tandang.

Meski tidak akan mudah mengalahkan Dewa United, tetapi Persik Kediri bisa membuat kejutan di pekan keempat Liga.

Tampil Pincang 

Persik Kediri memang membidik poin entah iitu kemenangan atau satu poin di kandang Dewa United. Namun, menghadapi klub sepak bola asal Tangerang Selatan kubu Macan Putih tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Tercatat Anderson do Nascimento harus absen. Ia tak bisa bermain karena mengalami cedera dan didapat ketika membela Persik melawan Arema FC.

Marcelo Rospide juga tak bisa memainkan Vava Mario Yagallo dan Fitra Ridwan. Keduanya sedang dalam proses pemulihan cedera. Meski begitu, sang pelatih yakin pemain yang menggantikan bisa tampil sama baiknya.

Kans Persik Kediri ke Papan Atas 

Posisi Dewa United dan Persik Kediri memang sangat jauh di klasemen Liga 1. Tangsel Warrior di posisi kedua, sedangkan Persik di peringkat ke-11.

Namun jika meraih kemenangan atas Dewa United, Persik Kediri setikdanya bisa ada di enam besar. Asal tim lainnya juga mendapatkan hasil yang tak memuaskan. Mampukah Persik mematahkan tren positif Tangsel Warriors? Menarik ditunggu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!