Hasil Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di Liga 1: Matias Mier Berikan Kemenangan Pertama untuk The Guardian

Gila Bola – Hasil Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di pekan keenam Liga 1 2023/24, Kamis (3/8) malam WIB. Duel ditutup untuk kemenangan The Guardian dengan skor 0-1.

Bermain di Stadion Indomlik Arena, Pendekar Cisadane yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi justru tertinggal. Hasil Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di Liga 1 babak pertama berakhir 1-0.

Pada babak kedua, tak ada gol yang tercipta. Hasil Persita Tangerang vs Bhayangkara FC ditutup untuk kemenangan Matias Mier dan kolega.

Berkat kemenangan ini, Bhayangkara FC tinggalkan dasar klasemen Liga 1 dan naik ke posisi 17dan mengemas 4 poin. Sedangkan Persita yang kalah ada diperingkat kedua klasemen sementara dan mengeoleksi 10 poin.

Bhayangkara FC Kasih Kejutan

Butuh 27 menit untuk membuka peluang dalam laga Liga 1 ini, di mana sepakan Ramiro Fergonzi menyamping di sisi kiri gawang Bhayangkara FC. Dua menit berselang ada ancaman serius dari The Guardian, Dendy Sulistyawan sepakannya hampir gol andai tak diselamatkan Mario Jardel.

Dendy Sulistyawan memberikan umpan yang cerdik ke Matias Mier. Hasilnya, pemain sepak bola asal Paraguay mampu menyelesaikannya menjadi gol! Skor 0-1 di menit ke-34 Bhayangkara FC memimpin.

Persita yang tertinggal unggul penguasaan bola 65 banding 35 persen. The Guardian mampu mempertahankan keunggulan sampai turun minum. Hasil Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di Liga 1 babak pertama 0-1 keunggulan untuk tim tamu.

Persita Tangerang Frustrasi

Menit ke-56, Bhayangkara FC kembali mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dari Matias Mier. Sayang, gol penyerang The Guardian dianulir wasit usai dianggap offside.

Klub sepak bola asal Tangerang memang mendominasi permainan atas Bhayangkara FC. Namun, Sani Rizky lolos dari kawalan menit ke-70, di mana ia melepaskan sepakan dari sisi kanan dekat area kotak penalti dan bola berhasil ditepis Aditya Harlan.

Persita Tangerang juga telah memasukkan pemain kartu truf Esal Sahrul. Akan tetapi, gempuran yang diberikan mampu dipatahkan pemain Bhayangkara FC dan tak ada gol tambahan lagi. Hasil Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di Liga 1 ditutup 0-1 untuk kemenangan Matias Mier dan kolega.

Data dan Fakta 

Bagi Bhayangkara FC kemenangan ini spesial. Pasalnya, menjadi kemenangan pertama Matias Mier dan kolega di Liga 1 2023/24. Di sisi lain, tiga poin ini juga membuat Awan Setho meraih clean sheet kedua beruntun usai sebelumnya menahan imbang PSM Makassar.

Kemudian Bhayangkara FC juga berhasil putus tren negatif pertemuan melawan Persita. Tercatat 4 laga sebelumnya tak pernah menang. Sementara untuk Persita Tangerang membuat tren positif mereka di Liga 1 terhenti. Sebelumnya, Pendekar Cisadane tak terkalahkan dalam 4 laga beruntun.

Susunan Pemain Persita vs Bhayangkara FC: 

Persita: Aditya Harlan, Fairuz Ohorella, Christian Rontinim Javlon Guseynov, Mario Jardel, Fahreza Sudin, Shin-Young Bae, Mateo Bustos, Ezeqiuel Vidal, Ramiro Fergonzi, Irsyad Maulana.

Bhayangkara FC: Awan Setho, David Maulana, Anderson Salles, Alef, Mochamad Rifky Ananta, Dyaln de Bruycker, Adam Najem, Dendi Sulistyawan, Sani Rizki Fauzi, Henry Matias Mier, Crislan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!