Hasil PSIS Semarang vs Bali United di Liga 1: Menang 2-1, Paulo Gali Antar Mahesa Jenar ke Empat Besar

Gila Bola – Hasil PSIS Semarang vs Bali United di pekan ke-11 Liga 1 2023/24, Sabtu (2/9) malam WIB. Laga ditutup 2-1 untuk kemenangan Mahesa Jenar.

Bermain di Stadion Jatidiri, PSIS Semerang berhasil mengendalikan permainan dan mencetak gol. Hasil PSIS Semarang vs Bali United di Liga 1 berakhir 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, ada dua gol yang tercipta. Hasil PSIS Semarang vs Bali United di Liga 1 ditutup untuk kemenangan Paulo Gali dan kolega.

Tiga poin yang diraih oleh Mahesa Jenar membuat PSIS Semarang naik keperingkat empat klasemen Liga 1 dan mengemas 18 poin. Bali United yang kalah harus puas digeser dan turun ke posisi kelima.

PSIS Semarang Mendominasi dan Cetak Gol

Sejak menit awal, PSIS Semarang bermain lebih agresif ketimbang Bali United. Menit ke-17, Paulo Gali lepaskan tembakan on target dan masih bisa diamankan Adilson Maringa.

Bali United masih berada di bawah tekanan PSIS Semarang. Carlo Fortes pun menyambut umpan sepak pojok dari Dewangga dengan sundulan, yang mana bola dibelokan Mohammed Rashid dan gol! Skor 1-0 di menit ke-25. Meski gol bunuh diri, tetapi wasit sahkan menjadi gol Fortes.

Eber Bessa yang menjadi motor serangan Serdadu Tridatu bahkan juga dibuat kesulitan Mahesa Jenar. Jelang turun minum, PSIS masih unggul penguasaan bola 57 banding 43 persen atas Bali United. Hasil PSIS Semarang vs Bali United di Liga 1 babak pertama keunggulan untuk tuan rumah.

Bali United dan PSIS Cetak Gol

pSIS Semarang kembali bermain sepeti di babak pertama di awal babak kedua. Paulo Gali membangun serangan dan menusuk dari sisi kiri gawang Bali United, ia pun langsung lepaskan sepakan dari sudut sempit dan gol! Skor 2-0 di menit ke-50 untuk keunggulan PSIS Semarang.

Usai gol tersebut, Bali United terus berikan tekanan. Hasilnya, Jefferson yang dimasukkan di awal babak kedua mencetak gol dari sundulan usai memanfaatkan bola sepak pojok yang diumpan Eber Bessa. Skor 2-1 di menit ke-69.

Menit ke-83, Septian David melepaskan sepakn keras dari tendangan bebas dan membuat Adilson Maringa harus melakukan save brilian sambil terbang. Mahesa Jenar mampu mempertahankan kemenangan. Hasil PSIS Semarang vs Bali United di Liga 1 ditutup 2-1 untuk Paulo Gali dan kolega.

Data dan Fakta 

Gol yang dicetak oleh Paulo Gali membuatnya kini mengemas 6 gol untuk PSIS Semarang dalam 11 laga di Liga 1 2023/24. Di sisi lain, kemenangan lawan Bali United menjadi kemenangan ketiga dalam lima laga kandang terakhir.

Sementara kekalahan ini memperpanjang catatan negatif Bali United main di laga tandang. Pasalnya, membuat mereka tak menang dalam tiga pertandingan tandang di Liga 1.

Susunan Pemain PSIS vs Bali United: 

PSIS: Rizky Darmawan, Fredyan Wahyu, Lucao, Wahyu Prasetyo, Giovani Numberi, Boubakary Diarra, Carlos Fortes, Alfeandra Dewangga, Ridho Syuhada Putra, Paulo Gali, Taisei Marukawa.

Bali United: Adilson Maringa, Ardi Idrus, Elias Dolah, Kadek Arel, Andhika Wijaya, Mohammed Rashid, Eber Bessa, Fadhil Sausu, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, M Rahmat.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!