Jefferson Assis Datang, Bali United Punya Masalah Baru!

Gila Bola – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan penilaian khusus untuk Jefferson Assis. Sang striker memiliki kekurangan sebagai mesin gol.

Meski belum lama bergabung, tetapi Jefferson Assis langsung bermain 90 menit di laga debutnya melawan Borneo FC di pekan kedua Liga 1 2023/24 pada hari Sabtu (8/7) malam WIB. Duel yang berlangsung di Stadion Segiri, Serdadu Tridatu harus menyerah dengan skor 3-1.

Gol Bali United sendiri dicetak oleh Privat Mbarga. Sedangkan Jefferson Assis bermain penuh, tetapi minim mendapatkan peluang dan Stefano Cugurra menilai sebagai masalah baru. Seperti diketahui, sang pemain merupakan top skor Liga Malta musim 2022/23.

Tanggapan Stefano Cugurra

Ditanya Soal Jefferson Assis, pelatih sepak bola asal Brasil mengatakan kompatriotnya kerja keras melawan Borneo FC. Ia menilai yang kurang dari Bali United adalah tidak punya pemain yang bisa menyuplai bola saat sang striker menyerang.

Oleh karena itu, Stefano Cugurra menyatakan Jefferson Assis tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol di laga debutnya di Liga 1 2023/24.

Dengan pernyataan ini, ada indikasi kuat eks pelatih Persija Jakarta masih membutuhkan pemain baru terutama untuk memanjakan Jefferson Assis di lini depan.

Dengan Jefferson Assis Siap Buat Perbedaan

Kedatangan Jefferson Assis tentu saja membuat persaingan di lini depan Bali United untuk bermain reguler di Liga 1 menjadi sengit. Pasalnya, Serdadu Tridadtu juga masih punya Ilija Spasojevic dan Taufik Hidayat.

Namun Stefano Cugurra memberikan isyarat jika Bali United akan memainkan dua striker. Artinya, Cugurra bakal menduetkan Jefferson Assis dan Ilija Spasojevic sebagai mesin gol di Liga 1.

Jika keduanya dimainkan, maka ada kans untuk Taufik Hidayat juga tetap mendapatkan menit bermannya di Bali United.

Bali United

Klub asal pulau Dewata sekarang sedang mendapatkan sorotan dari pecinta sepak bola. Sebab, Bali United dalam dua pertandingan di Liga 1 menelan kekalahan beruntun. Akibatnya, sekarang ada di dasar klasemen.

Bali United tentu saja ingin meraih kemenangan pertamanya saat bersua Madura United, Sabtu (15/7) malam WIB. Laga kedua tim berlangsung di Stadion I Waya Dipta, Gianyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!