Jumpa Barito Putera, Persebaya Surabaya Bisa Diperkuat Bomber Asal Brasil

Gila Bola – Menjelang pekan kedua Liga 1 lawan Barito Putera, Persebaya Surabaya mendapatkan berita baik. Paulo Victor sudah bisa dimainkan.

Persebaya Surabaya akan melawan Barito Putera di pekan kedua Liga 1 2023/24, Sabtu (8/7) sore WIB. Duel kedua tim bakal tersaji di Gelora Bung Tomo.

Paulo Victor sendiri harus melewatkan pekan pertama Liga 1 menghadapi Persis Solo, karena masih harus menjalani proses pemulihan cedera hamstring. Cedera didapat pemain sepak bola asal Brasil pada laga Anniversary Game melawan Persija Jakarta 18 Juni lalu.

Sekarang Paulo Victor sudah pulih dan mengikuti game saat latihan bersama tim utama sejak dua hari lalu. Tak ayal sang striker berpotensi dimainkan Aji Santoso saat bersua Barito Putera.

Komentar Sang Striker

Menjelang laga kontra Barito Putera, Paulo Victor mengatakan berharap bisa memulai debut di Liga 1 2023/24. Ia siap untuk membantu raksasa Liga Indonesia asal Jawa Timur meraih kemenangan.

Lebih lanjut, Paulo Victor juga menyebutkan jika dirinya berhasil mencetak gol dirinya akan sangat senang. Meski sedikit kecewa tak bisa bermain di pekan pertama, tetapi sang striker sekarang sepenuhnya fokus untuk laga kedua Liga 1.

Sementara Paulo Victor juga memastikan kondisinya sudah membaik. Ia menyatakan sekarang ini perlu meningkatkan fisiknya dan ia optimis dalam waktu dekat berada di performa terbaik.

Paulo Victor 

Pemain sepak bola berusia 28 tahun didatangkan Persebaya Surabaya di paruh kedua Liga 1 musim 2022/23 dengan status bebas transfer. Bermain setengah musim, ia mengoleksi 7 gol dan catatkan 2 assist.

Rupanya penampilannya tersebut berhasil mengesankan Aji Santoso. Sang striker akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Persebaya pada April 2023.

Sebelum bermain di Liga Indonesia, Paulo Victor sudah bermain di negara ASEAN lainnya. Tercatat ia bermain di Liga Kamboja bersama Visakha FC dan Phnom Penh.

Persebaya Surabaya 

Persebaya sendiri memiliki moda yang bagus menjelang hadapai Barito Putera. Tim berjuluk Bajul Ijo di pekan pertama Liga 1 mampu meraih kemenangan saat tandang ke markas Persis Solo.

Menarik dinantikan apakah Paulo Victor akan dimainkan starter atau dari bangku cadangan kala menghadapi klub sepak bola asal Banjarmasin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!