Persib Bandung Targetkan Poin Penuh Hadapi Arema FC

Gila Bola – Kegagalan meraih kemenangan di pekan pertama membuat Persib Bandung siap memberikan respons. Ezra Walian dan kolega bertekad mengamankan tiga angka saat bertemu Arema FC.

Persib Bandung akan melawan Arema FC di pekan kedua Liga 1 2023/24, Jumat (7/7) malam WIB. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Diketahui, Maung Bandung pada pertandingan pertama Liga 1 mendapatkan hasil yang kurang menyenangkan. Pasalnya, ditahan imbang 1-1 melawan Madura United saat tampil di hadapan ribuan suporternya.

Persib Bandung sendiri tertinggal lebih dulu lewat gol Hugo Gomes, sebelum akhirnya disamakan lewat tendangan penalti David da Silva di babak kedua. Hasil itu rupanya melecut Ezra Walian dan ia ingin raksasa Liga Indonesia asal Jawa Barat bisa menang saat jumpa Arema FC.

Komentar Ezra Walian

Dikutip dari situs resmi klub, Ezra Walian mengatakan bisa menyamakan kedudukan melawan Madura United menandakan timnya punya mentalitas untuk mengejar ketertinggalan.

Pemain sepak bola keturunan Belanda menyebutkan mentalitas untuk dapatkan hasil terbaik sangat penting. Oleh karena itu, ketika melawan Arema FC ia bersama timnya menargetkan kemenangan. Menurutnya, tiga poin harga mati buat Persib Bandung.

Ezra Walian sendiri di laga pertama Liga 1 melawan Madura bermain dari bangku cadangan. Luis Milla memberikannya 19 menit untuk bermain bagi Persib Bandung.

Pemain Persib Bandung Kompak

Hal senada juga diungkapkan oleh Daisuke Sato. Pemain sepak bola berspaspor Filipna ini  menyatakan setiap pertandingan itu final dari pekan pertama.

Daisuke Sato mengatakan laga berikutnya untuk Persib Bandung adalah lawan Arema FC. Ia pun berharap agar Maung Bandung bisa memenangkan laga di pekan kedua Liga 1.

Sementara Luis Milla sudah melakukan evaluasi terkait penampilan timnya usai laga melawan Madura United. Bahkan agar Persib Bandung bisa menang, pelatih asal Spanyol  menggelar lathan sejak Selasa lalu.

Data dan Fakta 

Menjelang pertandingan, baik Persib Bandung maupun Arema FC sama-sama tak meraih kemenangan di laga pertama Liga 1 2023/24.

Pada pertemuan Liga 1 musim lalu, Persib mampu menang di laga kandang dan tandang  menghadapi Arema FC. Terakhir Persib kalah pada 2021 di kandang dengan skor 0-1.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!