Prediksi Arema FC vs Barito Putera di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Arema FC vs Barito Putera di pekan keenam Liga 1 2023/24. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (5/8) sore WIB.

Arema FC masih belum bisa meraih kemenangan usai melakoni lima laga di Liga 1.  Beruntung melawan Persis Solo mereka mampu memetik satu poin usai laga berakhir sama kuat 1-1. Di sisi lain, poin diraih tak lepas penampilan apik dari Julian Schwarzer di bawah mistar gawang.

Sementara Barito Putera datang dalam kondisi yang kurang bagus. Pasalnya, Laskar Antasari menelan kekalahan dikandang 1-2 kontra Madura United pada hari Minggu (30/7).

Dengan demikian, laga ini diprediksi akan seru sejak menit awal. Pasalnya, baik Arema FC maupun Barito Putera sama-sama bertekad meraih hasil sempurna di pekan keenam Liga 1.

Arema FC Bidik Kemenangan 

Menjelang pertandingan dalam konferensi persnya, Joko Susilo sebagai pelatih tegaskan mereka menargetkan poin menghadapi Barito Putera. Meski bermain seperti di laga tandang, tetapi ia bilang Arema FC main di kandang dan inginkan hasil yang maksimal.

Lebih lanjut, Joko Susilo mengatakan jika melawan Barito Putera mereka sudah siap srategi khusus. Pelatih Arema FC menyebutkan persiapan maupun taktik berbeda hadapi Barito Putera di pekan keenam Liga 1.

Sementara pemain bertahan Arema FC, Bayu Aji menyerukan agar rekan satu timnya tampil baik dan berjuang mengamankan tiga poin. Ia pun menyebutkan semuanya sudah siap dan berharap dapat hasil yang diinginkan. Sedangkan dua pemain kunci seperti Charles Lokolingoy dan John Alfarizi berpotensi dimainkan. Keduanya sudah mulai pulih dari cedera.

Barito Putera Diminta Lakukan Ini 

Klub sepak bola asal Banjarmasin menyambut laga ini dengan kekalahan di mana dikalahkan Madura United. Menjelang pertandingan lawan Arema FC, Rahmad Darmawan meminta satu hal.

Dalam konferensis persnya, Rahmad Darmawan meminta agar pemain Barito Putera tenang saat ingin menjebol gawang lawan. Menurutnya, saat menghadapi MU pemainnya kurang tenang padahal banyak peluang.

Rahmad Darmawan juga tahu Arema FC belum meraih kemenangan. Namun ia meminta pemain Barito Putera tidak merehkan Singo Edan yang belum menang usai melakoni lima laga di Liga 1. Menurutnya, keberhasilan klub sepak bola asal Malang menahan Persis Solo harus diwaspadai.

Data dan Fakta 

Arema FC sudah menjalani lima pertandingan di Liga 1 2023/24 dan belum menang. Rinciannya, kalah tiga kali dan imbang 2 kali. Posisi mereka pun harus puas di dasar klasemen dengan poin 2.

Barito Putera memulai Liga 1 dengan meyakimkan di mana takkalah dalam tiga laga beruntun. Namun, dalam dua lagai terakhir Laskar Antasari menderita kekalahan. Sedangkan dalam empat pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1, Singo Edan menang 3 laga dan sekali bermain imbang.

Prediksi Skor 

Kedua tim mengusung poin dalam laga ini dan dalam pertandingan diprediksi akan terjadi gol dari dari Arema FC maupun Barito. Namun prediksi Arema FC vs Barito Putera skorakhit ditutup 2-1 untuk kemenangan Singo Edan.

Prediksi Pemain Arema FC vs Barito Putera 

Arema FC: Julian Schwarzer, Bayu Aji, Charles Almeida, Bagas Adi, Mikael Alfredo Tata, Jayus Hariono, Evan Dimas, Arkhan Fikri, Ariel Lucero, Dendi Santoso, Gustavo Almeida.

Barito: Ega Rizky, Bagas Kaffa, Calrie de Murga, Renan Alves, Frendi Saputra, Bayu Pradana, Hasim Kipuw, Murilo, Mike Ott, Rizy Pora, Gustavo Tocantins.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!