Arsenal Didesak Kontrak Bintang 1,2 Trilyun, Bakal Jadi Tandem Sempurna Bagi Bukayo Saka

Gila Bola – Dalam sebuah saran transfer yang menarik, Mikel Arteta didesak legenda klub tentang pentingnya transfer Arsenal senilai Rp 1,2 Trilyun yang dianggap akan menjadi pasangan yang sempurna untuk Bukayo Saka.

Penampilan gemilang Michael Olise saat Crystal Palace menghancurkan Manchester United 4-0, di mana dia mencetak dua gol, telah menimbulkan minat besar, terutama dari mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit.

Mantan pemain asal Prancis itu, dengan penuh keyakinan, mendorong klub lamanya untuk mengejar tanda tangan Olise, mengatakan bahwa performa brilian pemain berusia 22 tahun itu melawan United harus menjadi perhatian utama bagi klub.

Meskipun Olise hanya tampil dalam 17 pertandingan karena cedera, dia telah berhasil mencetak sembilan gol di kompetisi Liga Inggris musim ini, menarik perhatian klub-klub papan atas seperti Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.

Dalam wawancara dengan Grosvenor Casinos, yang kami beritakan dari Football London, Petit mengungkapkan kekagumannya terhadap Olise, menyebutnya “luar biasa” dan mengklaim bahwa permainan seperti itu di era sebelumnya akan membuatnya menjadi target fisik.

Dia yakin bahwa Micheal Olise akan menjadi tambahan yang berharga untuk skuad Arsenal dan menegaskan bahwa klub harus memprioritaskannya daripada klub lainnya di Liga Inggris.

Meskipun perjalanan karier Olise telah melintasi beberapa klub, termasuk Chelsea dan Manchester City di usia muda sebelum akhirnya bergabung dengan Crystal Palace pada tahun 2021, Petit merasa bahwa Arsenal adalah tempat yang tepat bagi pemain muda Prancis tersebut.

Olise sendiri memiliki sejarah dengan Arsenal, memulai karirnya di tim muda klub sebelum akhirnya berpindah ke klub lain. Perlu diketahui bahwa pemain 22 tahun itu meninggalkan akademi Arsenal pada 2009 dan bergabung dengan akademi Chelsea.

Namun, dengan kontraknya yang berlangsung hingga tahun 2027, Palace menempatkan harga Rp 1,2 Trilyun pada pemain mereka, dengan perpanjangan kontrak yang diajukan musim panas lalu, meskipun rincian tentang klausul pelepasan masih menjadi misteri.

Namun demikian, Petit mempertimbangkan bahwa Olise harus memilih Arsenal atas klub lain, mempertimbangkan koneksinya dengan Saka dan peluang yang ada di klub London Utara tersebut.

Dengan Arsenal masih membutuhkan penguatan dalam skuad mereka, terutama di lini serang, Olise diyakini dapat menjadi tambahan yang berharga, terutama dengan kemampuan dan potensi yang dimilikinya.

Dengan tawaran Rp 704 Milyar dari Chelsea yang hampir berhasil musim panas lalu, perjalanan pemain sayap berusia 22 tahun itu menuju klub papan atas sepertinya sudah hampir menjadi kenyataan.

Manchester United dan Manchester City dikabarkan tertarik pada jasanya di musim panas mendatang, tapi Emmanuel Petit berharap bahwa Arsenal bisa masuk ke dalam perburuan dan memenangi persaingan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!