Aston Villa Incar 12 Menang Kandang Beruntun Melawan Tim Dengan Enam Kalah dari Sembilan Laga

Gila Bola – Prediksi Aston Villa vs Luton Town. Aston Villa akan melanjutkan usaha mereka untuk menembus empat besar saat melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Luton Town pada Minggu (29/10) malam WIB di Villa Park.

Aston Villa sekarang berada dalam 11 kemenangan beruntun di kandang setelah kemenangan 4-1 yang luar biasa mereka atas West Ham United selama pertandingan akhir pekan di Premier League.

Douglas Luiz membuka skor menit ke-30 lewat tendangan mendatar ke sudut bawah gawang sebelum dia kemudian menggandakan skor lewat eksekusi penalti di awal babak kedua.

Sementara tendangan Jarrod Bowen yang terdefleksi empat menit kemudian sempat memberi harapan bagi West Ham, tapi tendangan kaki kiri Ollie Watkins dan penyelesaian kaki kanan Leon Bailey ke pojok atas gawang membuat Villa mengunci kemenangan menjadi 4-1 di Villa Park.

Luar biasanya lagi, pasukan Unai Emery kemudian melanjutkannya dengan kemenangan 1-4 yang tak kalah mengesankan di kandang AZ di Liga Europa, memperbesar harapan mereka untuk lolos ke babak fase gugur.

Luton Town, sementara itu, mengamankan satu poin berharga di kandang Nottingham Forest saat mereka bangkit secara mengesankan dari ketertinggalan dua gol Chris Wood untuk memaksakan skor imbang 2-2.

Penyelesaian chip dan sundulan mantan striker Newcastle memberi keunggulan tuan rumah hingga menit ke-82, tapi pasukan Rob Edwards tidak menyerah saat mereka kemudian memperkecil skor melalui Chiedozie Ognebe dari situasi tendangan bebas yang salah diantisipasi barisan pertahanan Forest.

Elijah Adebayo kemudian keluar sebagai pahlawan saat dia mengalahkan Joe Worrall untuk mengambil bola atas, mengontrol dengan dada, sebelum akhirnya mencetak gol penyeimbang yang menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Head to Head

  • 9 Maret 1991, Aston Villa 1-2 Luton Town (Divisi Satu)
  • 5 Oktober 1991, Aston Villa 4-0 Luton Town (Divisi Satu)
  • 25 April 1992, Luton Town 2-0 Aston Villa (Divisi Satu)
  • 02 Oktober 2002, Aston Villa 3-0 Luton Town (Piala Liga)
  • 10 Agustus 2016, Luton Town 3-1 Aston Villa (Piala Liga)

Prediksi

Aston Villa memiliki rekor bagus dalam pertemuan kandang mereka melawan Luton Town dengan mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertemuan kandang terakhir mereka melawan tim tamu.

Pasukan Unai Emery saat ini membanggakan rekor serangan terbaik kedua di Liga Inggris musim ini, sementara 17 dari 23 gol mereka tercipta hanya dalam empat pertandingan kandang.

Saat ini Aston Villa membanggakan 11 kemenangan kandang beruntun, termasuk kemenangan 6-1 atas Brighton dan 4-1 atas West Ham, jadi Luton Town harus berhati-hati di sini.

Pasukan Rob Edwards telah kalah di enam dari sembilan pertandingan mereka dengan hanya satu kemenangan, jadi kami tidak bisa melihat mereka akan menghentikan tuan rumah mencatatkan 12 kemenangan beruntun mereka di kandang.

Prediksi Skor : Aston Villa 4-1 Luton Town

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!