Benahi Lini Tengah, Liverpool Berpeluang Dekati Lagi Sofyan Amrabat

Gila Bola – Liverpool kemungkinan akan datangkan beberapa gelandang di musim panas, di mana klub Merseyside itu akan lakukan sebuah revolusi setelah musim yang mengecewakan ini.

Jürgen Klopp tahu betul waktu yang tepat untuk kembali membenahi lini tengah skuadnya, dan selain Jude Bellingham, beberapa gelandang lain kemungkinan akan bergabung ke Anfield.

Salah satu dari gelandang yang bisa gabung Liverpool jelang musim depan, adalah bintang Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Diungkapkan Fichajes, bintang internasional Maroko itu telah dikaitkan dengan rencana transfer Liverpool, saat ia tampil menawan di Piala Dunia dan mengukir sejarah dengan membawa negaranya melaju ke semifinal.

Amrabat memang menjadi salah satu pemain terbaik Maroko, dan saat ini kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi di klub Serie A tersebut. Tak heran jika ia kemudian dikaitkan dengan rencana transfer beberapa klub.

Fiorentina Pernah Tolak Tawaran Manchester United

Sampai saat ini, Amrabat memang tetap berada di Fiorentina, tetapi kakak laki-lakinya mengatakan Amrabat bisa saja pindah ke Manchester United.

“Saya bisa sebutkan tiga nama klub yang jelas-jelas tertarik padanya dalam dua atau tiga hari terakhir bursa transfer. Manchester United ingin meminjamnya, dengan opsi pembelian, tetapi Fiorentina menolaknya,” tandas sang kakak, Nordin Amrabat, kepada Voetbal Primeur, seperti dilansir Liverpool.com.

Liverpool Bisa Ulang Transfer Darwin Nunez pada Amrabat

Fiorentina bisa saja putuskan untuk menjual Amrabat di musim panas mendatang, untuk dapatkan keuntungan darinya.

Dengan demikian, Liverpool bisa mengulang apa yang mereka lakukan dengan Darwin Núñez.

Saat itu, Benfica diberitakan telah menolak pendekatan yang dilakukan United terhadap striker Uruguay tersebut di musim panas lalu, hingga dia akhirnya gabung The Reds.

Apakah Liverpool Bisa Lakukan Hal Sama pada Amrabat?

Masih menurut Liverpool.com, Amrabat bisa menjadi pemain yang sangat pas bagi The Reds di musim panas mendatang, dengan mempertimbangkan penampilan yang ditunjukkan Fabinho musim ini.

Bintang internasional Maroko itu akan memasuki puncak karirnya dan akan sangat bagus jika Liverpool mengamankan jasanya dengan kesepakatan yang jauh lebih murah.

Amrabat bisa memperkuat lini tengah The Reds, dikelilingi dengan pemain top lain seperti Jude Bellingham dan yang lainnya, hingga hal itu akan sangat bagus di musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!