Chelsea Siap Lepas Christian Pulisic ke Juventus, Murah Banget!

Chelsea pasang banderol sangat murah untuk Christian Pulisic di saat Juventus mulai mengontak agennya.

The Blues diberitakan telah menyebutkan harga transfer winger Timnas Amerika Serikat itu, ketika pelatih baru Graham Potter mulai mengevaluasi skuadnya.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu harus berjuang ekstra keras untuk mendapat tempat di starting lineup Chelsea, sejak dia datang dari Jerman di tahun 2019, dan sekarang bisa terbang ke Italia.

Diberitakan Calciomercato, Juventus telah berusaha mengontak agen Pulisic untuk mengetahui bagaimana minat pemain itu pada kemungkinan pindah dari Stamford Bridge ke markas Si Nyonya Tua.

Laporan tersebut juga mengklaim, Chelsea belum menurunkan permintaan mereka di angka sekitar Rp 500 Miliar untuk penyerang Amerika tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pulisic masuk dari bangku cadangan di laga perdana Potter sebagai pelatih The Blues, di mana mereka imbang 1-1 melawan RB Salzburg di Liga Champions. Namun mantan pelatih Brighton itu tak terkean dengan permainan Pulisic di laga itu.

Pulisic sebelumnya juga mengecewakan Thomas Tuchel, meskipun keduanya pernah bekerja sama di Dortmund. Pelatih asal Jerman itu bahkan tak mau memainkannya di leg kedua semi-final Liga Champions melawan Real Madrid, di mana The Blues menang 3-2.

“Apa yang terjadi sebelum pertandingan itu benar-benar mengecewakan saya,” demikian tulis Puliic dalam bukunya, ‘Christian Pulisic: My Journey So Far’, seperti dilansir Express.

Potter juga tak terkesan dengan apa yang dicatatkan Pulisic saat klub itu masih diasuh Thomas Tuchel, walaupun mantan kiper Tottenham Hotspur Brad Friedel yakin perubahan manajemen di Stamford Bridge bisa menguntungkan rekannya tersebut.

“Dia mungkin sangat diuntungkan dengan kepergian Thomas Tuchel, karena segalanya tak berlangsung bersama pelatih itu karena ia tak mendapat kesempatan menjadi starter dan tak dapatkan waktu bermain yang dibutuhkannya,” ujar Friedel kepada Betway.

“Sekali lagi, saya tidak tahu apa yang dipikirkan Graham Potter mengenai dia, tapi sebagai pelatih kepala dia akan memberinya kesempatan: saya yakin itu di satu tahap tertentu, tapi dia mungkin salah satuu pemain yang benar-benar akan mendapat manfaat dari perubahan manajemen klub,” tambahnya.

Sejauh musim ini Pulisic hanya tampil satu kali sebagai starter, yakni di pertandingan Liga Premier terakhir Tuchel, tapi Pulisic kemudian ditarik keluar dan gagal catatkan torehan gol maupun assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Timnas Indonesia vs Curacao: Main Kasar Jagoan Curacao Dikartu Merah, Garuda Nusantara Menang Lagi!
Selanjutnya2 Menit Sebelum Laga Berakhir, Alvaro Morata Loloskan Spanyol ke Putaran Final UEFA Nations League