Demi Libas The Citizens, Martin Odegaard Harapkan Dukungan Fans Arsenal yang Berkobar

Gila Bola – Martin Odegaard memberikan seruan ke para suporter Arsenal. Sang kapten membutuhkan dukungan fans yang sangat besar agar bisa kalahkan Manchester City di pekan kedelapan Liga Inggris.

Martin Odegaard dan kolega akan menghadapi Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (8/10) malam WIB. Laga ini sangat dinantikan oleh pecinta sepakbola Liga Inggris karena kedua tim musim lalu bersaing dalam perburuan gelar juara.

Musim ini, Martin Odegaard dan kolega pun dijagokan juara usai berhasil memboyong Declan Rice hingga Kai Havertz. Arsenal cukup diunggulkan karena di awal musim lalu mampu kalahkan manchester City di Community Shield.

Manchester City di laga sebelumnya bahkan dikalahkan Wolves di pekan ketujuh Liga Inggris. Arsenal memang kalah di Liga Champions kontra Lens, namun di pertemuan terakhir liga menang atas Bournemouth. Meski demikian, Martin Odegaard tetap butuhkan dukungan fans The Gunners yang besar.

Komentar Martin Odegaard 

Dikutip dari tribalfootball, Martin Odegaard mengatakan Manchester City tim sepakbola yang kuat dan bakal menjadi tantangan yang besar untuk Arsenal.

Namun Martin Odegaard tegaskan laga ini yang Arsenal sangat nantikan, berada di kandang sendiri dan mengetahui akan dapatkan dukungan dari fans bakal membuat pemain bersemangat. Namun ia ingin dukungan yang lebih besar.

Sekedar informasi, laga ini akan mempertemukan Martin Odegaard dengan kompatriotnya yang bermain untuk Manchester City Erling Haaland. Sang striker bisa menjadi ancaman yang serius untuk pertahanan Arsenal di laga big match Liga Inggris 2023/24.

Puji Manchester City 

Meski membutuhkan dukungan yang besar dari para fans Arsenal, tetapi Martin Odegaard akui Manchester City bukan tim yang sembarangan.

Menurut pemain sepakbola asal Norwegia, Manchester City tim besar yang da beberapa perubahan di musim ini tetapi tetap kuat. Hal ini karena kualitas dan pengalaman yang dimiliki The Citizens.

Martin Odegaard menilai Manchester City adalah tim yang dirancang dengan sistem sangat baik. Kemudian telah ditangani oleh pep Guardiola cukup lama, maka akan memudahkan para pemain memahami sistem Pep.

Jika Arsenal Menang 

Arsenal sekarang berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dan mengemas 17 poin. Jika mampu kalahkan Manchester City, Martin Odegaard dan kolega bisa puncak klasemen.

Sekdar informasi, dengan Manchester City terpaut satu poin dan dengan Tottenham Hotspur yang memimpin klasemen memiliki perbedaan tiga angka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!