West Ham United dan Jarrod Bowen: Kesepakatan Kontrak Baru untuk Stabilitas Masa Depan

Gila BolaJarrod Bowen, bintang West Ham United, telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan klub, sebuah langkah yang mengukuhkan kedudukannya dalam tim, menurut laporan.

Kontraknya yang saat ini berlaku hingga musim panas 2025 akan diperpanjang, dan ini merupakan berita positif bagi The Hammers yang telah mengalami awal musim yang kuat di musim ini.

Memang pasukan David Moyes telah bangkit dari musim lalu yang kurang mengesankan di liga domestik untuk sekarang berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan empat kemenangan dari tujuh pertandingan.

Jarrod Bowen telah berperan besar atas kinerja mengesankan The Hammers di musim ini denagn dia menunjukkan penampilan cemerlang dengan mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan di Liga Inggris.

Dia juga menyumbang satu assist dalam satu penampilan di Liga Europa, membantu timnya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di sepak bola Eropa menjadi 17 pertandingan beruntun.

Hal ini juga menghasilkan panggilan kembali ke tim nasional Inggris, yang merupakan pencapaian besar bagi pemain berusia 26 tahun ini, yang sebelumnya terakhir kali dipanggil pada September 2022.

Menurut berita yang dilansir dari Fabrizio Romano, Jarrod Bowen sekarang akan diganjar dengan kontrak baru dan pada prinsipnya sudah ada kesepakatan antara pihak pemain dengan West Ham United.

Ini menandakan bahwa pemain 26 tahun itu telah berkomitmen untuk tetap bersama klub dalam jangka panjang, memberikan stabilitas tambahan dalam skuad The Hammers yang telah menghadapi perubahan signifikan dalam beberapa bulan terakhir.

Jarrod Bowen telah datang ke Stadion London sejak musim dingin Januari 2020 dari Hull City senilai Rp 370 Milyar dan sejak itu dia telah menjadi pilihan reguler klub dengan 45 gol dan 33 assist dalam 166 penampilan.

Bertahannya pemain 26 tahun itu diharapkan akan memberikan stabilitas di skuad asuhan David Moyes, yang memang sekali lagi telah melakukan banyak perubahan terutama setelah kepergian kapten Declan Rice ke Arsenal senilai Rp 2 Trilyun lebih.

West Ham kemudian mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Rice dengan merekrut pemain baru seperti Edson Alvarez, James Ward-Prowse, dan Mohammed Kudus. Mereka telah berkontribusi pada awal musim yang positif bagi West Ham.

Saat ini pasukan David Moyes sedang bersiap untuk melakoni pertandingan sulit melawan Newcastle United di laga lanjutan Liga Inggris di Stadion London pada Minggu (8/10) malam WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!