Hasil Bhayangkara FC vs Bali United di Liga 1: Skor 1-2, Eber Bessa Menangkan Serdadu Tridatu

Gila Bola – Hasil Bhayangkara FC vs Bali United di peka ke-15 Liga 1 Indonesia 2023/24, Minggu (8/10) malam WIB. Laga ditutup dengan skor 1-2 untuk kemenangan Serdadu Tridatu.

Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bali United yang tampil di laga tandang tampil dominan. Eber Bessa mencetak gol dan sumbang assist di babak pertama. Hasil Bhayangkara FC vs Bali United di Liga 1 Indonesia keunggulan 2-0 untuk Ilija Spasojevic dan kolega.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC sejatinya memiliki sejumlah peluang tetapi cuma bisa cetak gol dari Sani Rizky. Hasil Bhanyangkara FC vs Bali United di Liga 1 Indonesia berakhir untuk kemenangan tim besutan Stefano Cugurra.

Berkat kemenangan di laga tandang, Bali United menempati peringkat keenam klasemen dan mengemas 24 poin. Bhayangkara FC yang kalah harus puas masih di dasar klasemen Liga 1.

Bhayangkara FC Kebobolan Dua Gol

Bali United mendapakan peluang pertama dari sepakan Privat Mbarga dan berhasil ditepis oleh Awan Setho pada menit ke-13. Menit ke-22, Crislan nyaris membuka keunggulan untuk Bhayangkara FC andai sepakannya tak membentur mistar gawang.

Bali United mendapatkan tendangan bebas di menit ke-26, sepakan Rashid langsung diarahkan ke gawang Bhayangkara FC dan berhasil ditepis Awan Setho! Serdadu Tridatu dapatkan tendangan bebas usai Fathur Rochman tangannya mengenai bola. Eber Bessa arahkan bola ke tiang jauh dan gol! Skor 0-1 untuk keunggulan klub sepakbola asal Pulau Dewata menit ke-34.

Jelang turun minum, Bali United membangun serangan dari Eber Bessa. Pemain sepakbola asal Brasil itu berikan umpan lambung dan disambut dengan sundulan Elias Dolah. Bola sempat mengenai Anderson Salles, tetapi rebound langsung disambar lagi dengan Dolah dan gol! Skor 0-2 di menit ke-44 untuk Bali United.

Usai itu, Bhayangkara FC lewat Anderson Salles berhasil membuat Adilson Maringa harus melakukan penyelamatan. Namun hasil Bali United vs Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia babak pertama keunggulan untuk tim tamu.

Bali United Ditekan dan Kecolongan

Menit ke-49, Bhayangkara FC memiliki peluang emas dari Sani Rizky. Namun sepakan sang pemain mampu diblok dengan baik oleh kiper Bali United, Adilson Maringa. Usai itu, The Guardian terus menekan ke pertahanan Serdadu Tridatu.

Hasilnya, Dendy Sulistyawan memberikan umpan lambung ke Sani Rizky dan sundulan pemain Bhayangkara FC ke bawah berhasil getarkan gawang Adilson! Skor 2-1 di menit ke-67. Setelah memperkerkecil kertinggalan, The Guardian bergantian dengan Bali United saling jual beli serangan.

Menit ke-84, ada plesing dari sepakan Irfan Jaya dan berhasil di save oleh Awan Setho! Hasil Bhayangkara FC vs Bali United di Liga 1 Indonesia ditutup 2-1 untuk kemenangan klub sepakbola asal Pulau Dewata.

Data dan fakta

Bhayangkara FC harus puas kembali menelan kekalahan di kompetisi Liga 1 Indonesia dan menjadi kekalahan ke-11 dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni oleh The Guardian. Kemudian membuat mereka berikan kemenangan kedua untuk Bali United dalam lima pertemuan terakhir di Liga 1.

Bagi Bali United kemenangan atas Bhayangkara FC membuat Serdadu Tridatu belum kalah dalam tiga laga beruntun. Di sisi lain, jadi kemenangan pertama usai empat laga tandang sebelumnya tak menang di Liga 1 Indonesia.

Susunan pemain Bhayangkara FC vs Bali United: 

Bhayangkara: Awan Setho, Alsan Sanda, Alef Santos, Anderson Salles, M Fathur Rochman, Muhammad Hargianto, Adam Najem, Dendi Sulistyawan, Titan Agung, David Maulana, Crislan.

Bali United: Adilson Maringa, Ricky Fajrin, Elias Dolah, Kadek Arel, Ardi Idrus, Kadek Agung, Mohammed Rashid, Rahmat Arjuna, Eber Bessa, Privat Mbarga, Jefferson.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!