Deretan Tim Liga Inggris yang Diprediksi Menang, Pasti Menang, Imbang dan Kalah Akhir Pekan Ini

Gila BolaChelsea, selain Manchester United, memiliki peluang terbesar untuk menang pada laga Liga Inggris mereka akhir pekan ini. Sementara itu dua tim merah lainnya juga diprediksi akan mengungguli lawan-lawannya, meski dengan peluang lebih kecil. Simak selengkapnya.

Skuad Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag merupakan dua dari sekian banyak tim yang diramalkan akan menang pada akhir pekan ketiga kompetisi Premier League, 26-27 Agustus 2023.

Namun peluang kemenangan terbesar justru disematkan pada sang juara bertahan Manchester City yang akan tandang ke Sheffield United, dengan persentase kemenangan tim tandang mencapai 65 persen lebih. Dengan 12,4 persen peluang tuan rumah the Blades untuk menang dan 22,5 persen sisanya imbang.

Chelsea dan Manchester United Berikutnya

Seperti dipublikasikan oleh The Analyst, dengan persentase melebihi 65 persen maka skuad Pep Guardiola memiliki peluang pasti menang untuk meraih tiga poin. Itu merupakan prediksi menang terbesar dari 20 tim yang akan bertanding pada akhir pekan ini.

Kesempatan menang dengan peluang tertinggi berikutnya diisi oleh Manchester United 61,5% yang akan menjamu kedatangan Nottingham Forest. Imbang diprediksikan 23,5% dan sisanya kemungkinan menang bagi pasukan Steve Cooper hanya 15 persen saja.

Chelsea yang kehilangan sampai sembilan pemain skuad utama memiliki peluang meraih tiga poin sebesar 61 persen, yang cukup baik. Itu karena lawan mereka akhir pekan ini adalah Luton Town, tim yang baru saja promosi ke Premier League.

Mauricio Pochettino memiliki reputasi hampir selalu menang melawan tim-tim promosi. Selama karirnya di Liga Inggris, si manajer Argentina memenangkan 85 persen laga-laganya kontra tim promosi, menang 34 kali, draw empat kali dan kalah dua.

Arsenal, Liverpool, Brentford Berikutnya

Dengan angka peluang menang diprediksi sebesar 55% saat menghadapi Fulham, Arsenal akan menjadi tim merah berikutnya yang memiliki kemungkinan meraih tiga poin. Sebanyak 26% peluang untuk meraih satu poin dan tim tamu berpeluang 19 persen saja untuk menang.

Deretan berikutnya bukan Liverpool, tapi Brentford. Pasukan Roberto de Zerbi itu diprediksi memiliki peluang meraih tiga poin sebesar hampir 47%, dengan hampir 29% hasil draw dan 24 persen lebih peluang menang bagi tim tandang Crystal Palace.

Skuad Jurgen Klopp menjadi tim nomor enam dengan persentase tertinggi untuk menang akhir pekan ini. Calon lawan mereka adalah Newcastle United dengan laga dilangsungkan di St James’ Park.

Mengingat cara bermain the Magpies, angka 45,5% yang disematkan bagi the Reds sudah cukup murah hati. Sisanya, 26,7% bagi kemenangan pasukan Eddie Howe tersebut dan 27,8% peluang untuk imbang.

Sisa tim yang diprediksi menang adalah Tottenham Hotspur dengan 53% lebih, kemudian Brighton 42% lebih, selain Aston Villa 38% saja, dengan pertandingan Everton vs Wolves di Goodison Park diramalkan akan usai imbang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!