Ditinggal Conor Gallagher, Chelsea Kembali Kejar Manuel Ugarte di PSG

Gila Bola – Chelsea ingin datangkan gelandang PSG, Manuel Ugarte, pada akhir musim ini.

Menurut laporan TBR Football, tim London Barat itu terus memantau situasi pemain asal Uruguay tersebut, dan mereka ingin mendatangkannya pada musim panas mendatang, jika Conor Gallagher tinggalkan Stamford Bridge.

Pemain Inggris berusia 24 tahun itu memang dikaitkan dengan rencana keluar dari Stamford Bridge, dan akan menarik untuk menyaksikan apakah The Blues mau menjualnya dalam beberapa pekan mendatang.

Saat ini, Gallagher akan memasuki masa 12 bulan terakhir dalam kontraknya bersama The Blues, dan kedua belah pihak belum menyepakati apapun terkait perpanjangan kontrak pemain yang pernah dipinjamkan ke Crystal Palace tersebut.

Chelsea sendiri berada di bawah tekanan untuk menjualnya musim panas ini, dan mereka tak ingin kehilangan pemain dengan kualitas seperti yang dimiliki Gallagher secara cuma-cuma tahun depan.

Manuel Ugarte Bisa Tingkatkan Permainan Chelsea

Tim London Barat itu harus bisa menggantikan Gallagher dengan pemain yang pas, dan Ugarte dinilai bisa menjadi tambahan yang berkualitas musim depan.

Pemain internasional Uruguay itu merupakan gelandang bertahan yang akan membantu melindungi area pertahanan dan bisa memecah serangan tim lawan di tengah lapangan.

Chelsea kehilangan pemain yang bisa diandalkan dalam hal ini, sejak mereka melepas N’Golo Kante ke Arab Saudi.

Walaupun mereka akhirnya bisa datangkan Moises Caicedo di awal musim ini, dengan harapan bisa gantikan peran Kante, tetapi mantan bintang Brighton tersebut tak tunjukkan kinerja sesuai harapan.

Chelsea Sudah Inginkan Ugarte Sejak Tahun Lalu

Karena itulah, kedatangan Ugarte diperkirakan bisa menambah kualitas dan kedalaman lini tengah The Blues musim depan.

Gelandang muda itu baru didatangkan PSG di awal musim ini dengan ongkos sekitar 51 juta Poundsterling, tetapi klub raksasa Perancis itu berniat membangun kembali skuad mereka dan terbuka menjualnya musim panas mendatang.

Ugarte pun diperkirakan bersedia pindah ke Liga Premier dan kesempatan beraksi bersama Chelsea tentunya akan menjadi opsi yang menyenangkan baginya.

Sebenarnya bukan kali ini saja Ugarte dikaitkan dengan rencana transfer ke Stamford Bridge. Pada tahun lalu, sesaat sebelum ia putuskan membela PSG, The Blues pun telah memintanya untuk bergabung. Sampai akhirnya, perburuan transfer Ugarte yang dilakukan dua klub papan atas Eropa ini berakhir setelah pemain itu memilih mendarat di Paris.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!