Dominan di Babak Pertama Tapi Liverpool Masih Gagal Cetak Gol Dari 15 Tembakan

Gila Bola – Babak pertama laga antara Liverpool vs Manchester United di pekan ke-17 Liga Inggris dengan skor sementara tanpa gol meski suad Jurgen Klopp mendominasi jalannya pertandingan.

Banyak yang terjadi selama babak pertama laga antara Liverpool melawan Man United di Anfield pada Minggu malam (17/12/2023), meski paruh pertama berahir dengan tanpa gol.

Sebenarnya Liverpool mendominasi penguasaan bola, dan bahkan total mereka telah melepaskan 15 tembakan sepanjang baba pertama, namun sayangnya merea gagal menceta gol.

Mohamed Salah dan kawan-kawan total melepaskan 15 tembakan, tiga tembakan on target dan tujuh tembakan lainnya tak menemui sasaran sementara lima tembakan berhasil diblok oleh Andre Onana.

Penguasaan bola pun sepenuhnya dikuasai The Reds hingga mencapai 67 persen sementara Man United hanya 32 persen. Skuad Erik Ten Hag juga hanya mampu melepaskan 2 tembakan.

Tapi yang pasti laga ini berlangsung panas, total ada empat kartu kuning, masing-masing dua. Pemain tuan rumah yang mendapatkan kartu kuning adalah Darwin Nunez dan Wataru Endo, sementara dari kubu tim tamu Kobbie Mainoo dan Sofyan Amrabat.

Salah satu momen menarik dari babak pertama adalah peluang sundulan dari Van Dijk dan Konate. Van Dijk, bek utama Liverpool, menciptakan peluang bagus dan menguji ketrampilan kiper lawan. Namun, kegagalan mereka untuk mencetak gol menjadi kelemahan mereka di lini serang.

Kekurangan kreativitas dalam menyerang menjadi tantangan utama bagi Liverpool di paruh pertama pertandingan ini. Kami akan memberikan update terbaru usai babak kedua berakhir.

Untuk hasil pertandingan di babak kedua, klik link di bawah ini:

BACA JUGA: Hasil Liverpool vs Manchester United Skor 0-0

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!