Erik ten Hag Puji Ketenangan Pemain Manchester United Usai Kemenangan Atas Lens

Gila Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memuji para pemainnya atas kemampuan mereka dalam menjaga ketenangan untuk membalikkan defisit 1-0 di babak pertama menjadi kemenangan 3-1 melawan RC Lens.

Dalam pertandingan tersebut, tim asal Perancis tersebut unggul setelah gol dari Florian Sotoca yang didorong oleh kesalahan dalam penempatan umpan pemain belakang tuan rumah sebelum melepaskan tembakan dari sepertiga lapangan yang melewati kepala Andre Oanna.

Namun, di babak kedua, Marcus Rashford, Antony, dan Casemiro berhasil mencetak gol yang membawa perubahan dalam skor dan memberi kemenangan 3-1 bagi Manchester United.

Berbicara kepada MUTV dalam wawancaranya pasca pertandingan yang diberitakan dari situs resmi klub, Erik ten Hag mengungkapkan bahwa saat istirahat, tidak banyak yang harus diubah oleh timnya meskipun mereka tertinggal satu gol.

Bos Belanda mengatakan bahwa penting untuk tetap tenang, mematuhi taktik dan prinsip pertandingan yang telah ditetapkan, serta menjalankan rencana pertandingan mereka.

Erik ten Hag juga menekankan pentingnya memanfaatkan kecepatan dan keahlian para pemainnya dalam menyerang lawan yang terbuka setelah kehilangan bola dan itu yang berhasil mereka lakukan di babak kedua.

Manajer tersebut juga menyoroti beberapa penampilan individu yang mengesankan dalam pertandingan melawan Lens tersebut, termasuk Marcus Rashford, Antony, dan Alejandro Garnacho.

Dia puas dengan cara Rashford mencetak gol dan menggambarkannya sebagai gol khas dari penyerang tersebut. Selain itu, dia mengapresiasi pergerakan dan assist dari Antony dan Garnacho yang berkontribusi pada gol kedua tim.

Menjelang pertandingan pramusim berikutnya melawan klub La Liga Athletic Bilbao di Dublin, Erik ten Hag berbicara tentang persiapan tim untuk musim 2023/2024 yang akan datang.

Dia ingin melihat lebih banyak pemain mendapatkan kesempatan bermain selama pertandingan tersebut untuk memastikan skuad siap untuk tantangan di musim yang akan datang.

Erik ten Hag mengakui bahwa Athletic Bilbao adalah tim yang kuat dengan filosofi gaya bermain sepak bola yang menarik, dan dia bersemangat untuk menghadapi tantangan berikutnya.

Dengan demikian, bos Belanda menyampaikan kepuasannya atas penampilan timnya dan menegaskan bahwa mereka harus terus bekerja keras untuk mempersiapkan diri menghadapi musim yang akan datang dengan baik.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!