Kevin De Bruyne Bangga Cetak Sejarah Usai Catatkan Gol Ke-100 untuk Manchester City

Gila Bola – Dalam pertandingan yang berlangsung di Selhurst Park, Kevin De Bruyne menjadi bintang dengan penampilan gemilangnya di lapangan di mana dia mencetak dua gol yang bersejarah.

Kemenangan 4-2 atas Crystal Palace bukan hanya sebuah kemenangan biasa bagi Manchester City yang memburu gelar Liga Inggris, tetapi juga menjadi momen bersejarah bagi Kevin de Bruyne.

Pemain asal Belgia ini berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, menyumbangkan gol ke-99 dan ke-100 untuk klubnya. Dengan demikian, dia menjadi pemain ke-18 dalam sejarah Manchester City yang berhasil mencapai angka tersebut.

Kevin de Bruyne memulai penampilannya dengan baik setelah Jean-Philippe Mateta membuat tuan rumah unggul lebih dulu. Namun, De Bruyne berhasil menyamakan kedudukan dengan tendangan melengkung yang indah, memperlihatkan keahliannya dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Setelah turun minum, Manchester City semakin unggul berkat gol dari Rico Lewis dan Erling Haaland yang memanfaatkan umpan silang De Bruyne. Namun, momen paling bersejarah datang ketika De Bruyne mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut. Gol tersebut juga menjadi gol ke-100 De Bruyne dalam jersey Manchester City.

Setelah pertandingan, De Bruyne menyampaikan perasaannya tentang pencapaian ini. Dia menyebut bahwa mencapai angka 100 gol untuk klub adalah momen yang membanggakan baginya. De Bruyne juga menunjukkan rasa syukurnya atas dukungan yang selama ini diterimanya dari klub dan suporter.

Namun, De Bruyne tidak lupa untuk memuji penampilan gemilang rekan-rekannya di lapangan. Dia menyatakan bahwa penampilan cemerlang rekan-rekan setimnya mendorongnya untuk terus berusaha menjadi lebih baik lagi.

Gelandang internasional Belgia itu menyoroti kontribusi penting Phil Foden, Jack Grealish, Erling Haaland, dan Julian Alvarez dalam perburuan gelar Premier League musim ini bagi The Citizens.

Selain itu, Kevin de Bruyne juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk bermain di Manchester City selama bertahun-tahun. Baginya, Manchester City bukan hanya tempat bermain, tetapi juga menjadi rumah yang nyaman.

Pemain berusia 32 tahun itu menyebut bahwa banyak momen indah yang telah dia alami bersama klub, termasuk memenangkan banyak trofi dan merayakan parade kemenangan.

Dengan penampilan gemilangnya dalam kemenangan atas Crystal Palace, Kevin de Bruyne menegaskan bahwa timnya siap untuk menantang gelar juara Liga Inggris sekali lagi musim ini.

Meskipun persaingan ketat dengan Liverpool dan Arsenal, De Bruyne dan rekan-rekannya bertekad untuk terus berjuang dan meraih poin sebanyak mungkin. Bagi De Bruyne, menjadi juara Liga Inggris bukanlah sesuatu yang membosankan, tetapi menjadi tantangan yang mengasyikkan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!