Lihat Adegan Lisandro Martinez Selamatkan Gawang Manchester United

Pemain anyar Lisandro Martinez membuktikan betapa penting dirinya setelah berdiri pada posisi yang tepat untuk menyelamatkan gawang David De Gea dari kebobolan oleh tendangan Bruno Fernandes yang terlihat panik.

Adegan penyelamatan pada menit 41 pertandingan Manchester United versus Liverpool ini terjadi usai sebuah sepak pojok terjadi. Bola yang jatuh ke dalam kotak penalti disundul oleh pemain No 7, James Milner, dan si bundar yang mengarah ke sisi kiri gawang ditendang secara ngawur oleh Bruno. Hampir saja menjadi gol bunuh diri! Beruntung ada Lisandro di sana berdiri menghalangi bola dengan dadanya.

Para pemain tim tamu coba membujuk wasit dengan menuduh bola mengenai lengan Lisandro, tapi wasit Michael Oliver memerintahkan laga dilanjutkan. Bukan handball.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manchester United tengah dalam posisi unggul 1-0 saat berita ini diunggah awal babak kedua, setelah Jadon Sancho mengincar pojok kanan bawah gawang Alisson Becker pada menit 15.

Anak-anak Erik ten Hag bermain cepat, mengirim bola ke depan sesegera mungkin setiap kali, termasuk juga oleh kiper David de Gea meski pun Red Devils kalah dalam hal dominasi bola, 30 banding 70.

Enam kali percobaan gol dicoba oleh pasukan Jurgen Klopp namun nihil tembakan tepat sasaran. Tendangan Bruno Fernandes yang sedikit lagi menjadi bunuh diri itu adalah satu-satunya peluang emas the Reds selama babak pertama.

Jika skor 1-0 ini bisa bertahan sampai akhir maka Liverpool akan menderita kekalahan pertamanya usai dua hasil imbang lawan Fulham dan Crystal Palace. Sementara bagi Setan Merah, mereka akan naik ke posisi 14 klasemen sementara.

BANDARTOGEL77