Liverpool Fokus Kejar Bek Pemenang Liga Europa, Siapa?

Gila Bola – Bukan cuma lini tengah, tetapi Liverpool juga ingin lakukan pembenahan di sektor bek. Raksasa Liga Inggris dikabarkan mau memboyong Evan Ndicka.

Evan Ndicka sekarang ini bermain untuk Eintracht Frankfurt. Ia merupakan salah satu bek tengah yang sedang dicari oleh klub-klub besar Eropa menjelang bursa transfer musim panas 2023.

Pesepak bola berusia 23 tahun semakin menggoda klub besar untuk merekrutnya karena musim lalu ia berhasil berikan trofi Liga Europa. Bidikan Liverpool saat itu bermain untuk Eintracht Frankfurt di final melawan Rangers selama 100 menit.

Target Utama Liverpool 

Penampilan Evan Ndicka pun langsung menarik perhatian klub dari Liga Inggris, Spanyol, dan Perancis. PSG dan Barcelona adalah dua tim yang berupaya untuk memboyongnya dari Eintracht Frankfurt.

Namun diberitakan oleh Mirror, Liverpool adalah klub Liga Inggris yang ingin mengamankan tanda tangannya di bursa transfer musim panas.

Klub sepak bola asal Merseyside diberitakan terus memantau perkembangan sang bek. Itu artinya, raksasa Liga Inggris serius inginkan jasa Evan Ndicka.

Mudah Direkrut

Liverpool juga mendapatkan berita baik dari Evan Ndicka. Ya, sang bek dikabarkan tela menolak perpanjangan kontrak baru yang diajukan oleh Eintracht Frankfurt.

Perlu diketahui, kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2023 mendatang. Tapi Evan Ndicka sepertinya inginkan tanda tanga baru dalam karier sepak bolanya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sehingga Liverpool akan bersaing ketat dengan pelamar lain untuk mendapatkan tangan tangannya dengan status bebas transfer di musim panas.

Evan Ndicka

Banyak yang berminat dengan Evan Ndicka cukup wajar. Selain masih muda, ia merupakan bek serba bisa. Pespeak bola yang lahir di Paris ini bisa dimainkan sebagai bek kiri.

Evan Ndicka bergabung dengan Eintracht Frankfurt pada 2018. Tapi sepertinya di akhir musim ia bisa bermain di klub lain. Jika resmi gabung ke Liverpool, ia akan berikan persaingan untuk Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate.