Liverpool Ramaikan Perburuan Transfer Ansu Fati yang juga Diincar Dua Klub Inggris Lain

Gila Bola – Liverpool ikut ramaikan perburuan transfer Ansu Fati – yang saat ini juga dibidik Chelsea dan Tottenham Hotspur. The Reds bahkan mengincar pula Abde Ezzalzouli yang nasibnya pun belum jelas di Barcelona.

Dengan bursa transfer musim panas yang telah memasuki hari-hari terakhir, Barcelona tetap disibukkan dengan berbagai aktivitas karena beberapa target yang belum rampung digarap.

Terlepas dari potensi mereka datangkan Joao Cancelo dan Joao Felix, Blaugrana kemungkinan juga akan melepas sedikitnya satu pemain, di mana Ansu Fati dan Abde Ezzalzouli yang berada di antara para pemain yang berpeluang hengkang.

Abde tak betah karena waktu bermain yang terbatas, sementara Ansu Fati juga membuka pintu untuk pindah setelah jelas baginya bahwa ia tak akan bermain secara reguler.

Karena itulah, peluang dapatkan dua penyerang itu telah menarik perhatian banyak klub lain. Satu nama kembali muncul sebagai klub yang tertarik memboyong salah satu dari kedua pemain itu.

Liverpool Tertarik pada Ansu Fati dan Abde Ezzalzouli

Liverpool diberitakan menjadi klub yang berniat merekrut Ansu Fati dan Abde. The Reds bahkan diberitakan sudah mencari tahu tentang ketersediaan kedua pemain Barcelona tersebut.

The Reds diberitakan khawatir dengan situasi Mohamed Salah yang baru saja mendapat tawaran besar dari Arab Saudi.

Liverpool pun merasa harus bersiap-siap kehilangan andalan lini depan mereka itu, dan melirik Ansu Fati serta Abde sebagai dua pemain yang berpotensi mengisi lini serang mereka.

Liverpool diketahui telah menanyakan situasi dua pemain muda itu kepada pihak Barca, dan menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut salah satu di antaranya jika Salah benar-benar tinggalkan Anfield.

Jam-jam Sibuk Barcelona

Mengingat tingginya ketertarikan pada Ansu dan Abde, menurut Barca Universal, tampaknya kedua pemain itu akan membuat kejutan di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, selain The Reds, Ansu Fati juga diincar Tottenham Hotspur dan Chelsea, di mana klub pertama bahkan sudah membuka diskusi terkait keinginan mereka meminjam pemain 20 tahun itu.

Sedangkan Abde Ezzalzouli, pemain 21 tahun itu diminati lebih banyak klub, karena ada beberapa klub di Spanyol, Inggris dan juga klub MLS – selain Arab Saudi tentunya, yang ingin mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!