Maaf, Unai Emery Nggak Tertarik Gembosi Villarreal

Gilabola.com – Pelatih Aston Villa, Unai Emery membantah ingin angkut pemain Villarreal ke Villa Park pada bursa transfer Januari.

Villarreal dibuat lega. Unai Emery telah menyatakan tidak akan memboyong pemain top tim berjuluk Kapal Selam Kuning di bursa transfer musim dingin ke Aston Villa.

Pelatih sepak bola asal Spanyol secara mengejutkan berani menerima tawaran melatih Aston Villa menggantikan posisi Steven Gerrard. Akibatnya, Villarreal dia tinggalkan dengan mengakhiri masa kerjanya lebih cepat.

Padahal kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2023. Unai Emery tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Aston Villa. Pada laga debutnya, dia berhasil memberikan kemenangan untuk The Villans. Tak tanggung-tanggung tim yang dikalahkan adalah Manchester United dengan skor 3-1 di matchday ke-15 Liga Inggris, Minggu (6/11) malam WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara mantan pelatih Arsenal memoles tim merupakan warisan pemain dari Steven Gerrard. Artinya, bukan sepenuhnya pilihan Emery. Dan seperti biasanya dalam sepak bola jika sebuah pelatih berganti klub entah itu asisten atau pemain di klub sebelumnya akan diboyong.

Nah Unai Emery diberitakan akan melakukan ini pada bursa transfer Januari 2023. Seperti diketahui, Villarreal memiliki sejumlah pemain berkualitas yang bisa mengangkat performa Aston Villa di Liga Inggris.

Dari berita yang beredar belakangan ini, ada dua nama yang mungkin bisa diangkut oleh pelatih sepak bola berusia 51 tahun di bursa transfer Januari seperti Pau Torres dan Alex Baena.

Walaupun terus dikaitkan dengan Pau Torres dan Alex Baena. Namun Unai Emery membantah bakal memboyongnya keduanya ke Villa Park.

Bicara kepada Marca, mantan pelatih PSG mengatakan tujuannya bukan mendatangkan pemain dari Villarreal. Dia hanya ingin membawa konsep yang pernah dia hasilkan selama menangani klub Spanyol tersebut.

Perlu diketahui, Unai Emery pernah membawa Villarreal juara Liga Europa. Tapi dia juga memberikan kode, jika ada pemain yang dibutuhkan di Aston Villa mungkin akan memboyongnya.

Sementara berkat kemenangan atas Manchester United, The Villans sekarang berada di peringkat ke-13 Liga Inggris dengan mengemas 15 poin.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTerakhir Bertemu 2019, Xavi Akui Barcelona Termotivasi Menang Atas Manchester United
SelanjutnyaPelatih Timnas Jepang Komentari Takehiro Tomiyasu Jelang Piala Dunia