Mulai Dapat Kritikan di Arsenal, Begini Tanggapan Kai Havertz

Gila BolaKai Havertz akhirnya buka suara terkait kritikan yang ia dapatkan. Tapi sang pemain tegaskan tidak akan panik dengan awal karier yang lambat di Arsenal.

Arsenal telah memberikan kejutan di bursa transfer musim panas 2023. Bagaimana tidak, The Gunners menghabiskan uang sebesar 65 juta pounds atau setara Rp 1,2 triliun untuk mendatangkan Havertz dari Chelsea.

Klub Liga Inggris asal London Utara memboyong pemain sepak bola asal Jerman untuk menggantikan peran Granit Xhaka, yang memutuskan pindah ke Bayer Leverkusen. Sayangnya, Kai Havertz sejauh ini masih tampil mengecewakan untuk Meriam London.

Meski telah menjadi starter dalam lima pertandingan termask di ajang Community Shield, Kai Havertz belum mencetak gol maupun assist untuk Arsenal di Liga Inggris 2023/24. Tak ayal membuat sang pemain mulai mendapatkan kritikan. Tapi sang pemain rupanya tak terpangaruh, ia tetap tenang dan yakin bisa ke performa terbaik.

Komentar Kai Havertz 

Dikutip dari Metro, Kai Hevertz mengatakan dirinya sering mengalami fase dalam penampilannya. Menurutnya, publik lebih sering melihat sisi negatifnya.

Kai Havertz tentu saja juga ingin sukses secapat mungkin, tetapi ia ingatkan dirinya adalah pemain yang punya fase dalam penampilannya. Ia tegaskan kini sedang berupaya untuk menuju ke bentuk permainan terbaiknya dengan santai.

Pemain sepak bola 24 tahun mendapatkan kontrak jangka panjang di Arsenal. Sang pemain akan berada di klub Liga Inggris asal London Utara sampai 2028.

Tetap Dapat Dukungan 

Meski dianggap penampilannya masih megecewakan sejauh ini di Arsenal, tetapi Kai Havertz tetap dibela oleh Mikel Arteta.

Sang pelatih memaklumi penampilan Kai Havertz. Mikel Arteta menuturkan untuk bermain di sebuah klub baru seperti Arsenal awalnya memang tidak mudah. Akan tetapi, ia yakin ke depannya aka ada kontribusi lebih dari Havertz di Liga Inggris dan ajang lain.

Sekedar informasi, di laga melawan Manchester United ketika sang pemain ditarik keluar penampilan Arsenal langsung berubah jauh lebih baik. Hasilnya, Arsenal menang 3-1 di laga big match Liga Inggris sebelum jeda internasional.

Pemain Serbabisa 

Arsenal wajar berani mengeluarkan dana yang besar untuk merekrut Kai Havertz dari Chelsea. Pasalnya, ia pemain serbabisa.

Tercatat Kai Havertz bisa bermain sebagai gelandang serang, striker, dan pemain sayap kanan. Akankah usai jeda internasional performanya meningkat? Menarik ditunggu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!