Nuno Espirito Santo Minta Nottingham Forest Lanjutkan Kemenangan Atas The Magpies

Gila Bola – Nuno Espirito Santo menegaskan bahwa Nottingham Forest harus berusaha melanjutkan kemenangan mengesankan di Boxing Day atas Newcastle United di St. James’ Park.

Ini adalah kemenangan pertama di bawah kepemimpinan pelatih baru mereka,yang menggantikan Steve Cooper yang dipecat, dengan kemenangan ini akan memberi dorongan bagi The RedsĀ untuk terus menjauh dari zona merah.

Pada pertandingan tersebut, Chris Wood berhasil menyamakan skor tepat melawan mantan klubnya sebelum jeda setelah Alexander Isak membawa Newcastle United unggul dari titik penalti.

Striker itu kemudian mencetak dua gol lagi untuk mencetak hat-trick pertamanya di Premier League di babak kedua saat dia sekaligus membuktikan dirinya pada klub lamanya yang membuangnya ke The City Ground.

Setelah kemenangan Nottingham Forest atas Newcastle United, yang kami beritakan dari situs resmi klub, Nuno Espitiro berbicara kepada Forest TV untuk membahas kemenangan tersebut.

Manajer Portugal itu menyatakan penghargaan untuk para pemain atas kerja keras mereka, merinci bahwa mereka harus terus berusaha, tidak pernah menyerah, dan tidak berhenti sampai di situ.

Nuno Espirito Santo juga memberi pujian pada penampilan menyerang skuad asuhannya, mencatat bahwa mereka berhasil mematahkan momen pertama dari tekanan Newcastle United.

Manajer berusia 49 tahun juga menyoroti perbaikan tim dalam hal penguasaan bola dan pertahanan, menyebutnya sebagai langkah yang dibutuhkan untuk terus maju dan berkembang.

Tentang gol penyeimbang yang dicetak Chris Wood hanya sesaat sebelum jeda, dia menyatakan bahwa itu mengubah segalanya, menciptakan suasana yang berbeda di ruang ganti.

Mantan pelatih Wolves dan Spurs menambahkan bahwa para pemain percaya pada rencana yang telah mereka bicarakan di babak pertama dan bahwa gol tersebut memberikan kepercayaan diri.

Mengenai hat-trick yang dicetak mantan striker Newcastle United, Chris Wood, Nuno Espirito Santo memberikan pujian khusus untuk cara Wood mencetak gol, menyebutnya sebagai sesuatu yang luar biasa.

Dia menyatakan kegembiraannya untuk striker berusia 32 tahun tersebut dan mengingatkan bahwa upaya keras para pemain di belakangnya memungkinkan Wood mencetak gol tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!