Pelatih Tottenham Hotspur Lega, Pemainnya Datang Dalam Kondisi Utuh!

Gila Bola – Pemain Tottenham Hotspur, Cristian Romero dan Son Heung-min, telah kembali dari tugas negara setelah jeda internasional, dan keduanya siap beraksi di pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Fulham.

Sebelumnya, ada kekhawatiran mengenai kondisi Cristian Romero dan Son Heung-min, yang mengalami benturan saat membela tim nasional masing-masing. Namun, saat ini, keduanya dipastikan dalam keadaan siap dan bugar.

Ange Postecoglou, sang pelatih Tottenham Hotspur, merasa lega setelah jeda internasional kemarin. Ia melihat pemain-pemainnya telah kembali dalam kondisi yang baik, dan yang terpenting, tidak ada yang cedera.

Postecoglou juga senang melihat Destiny Udogie, bek andalan mereka, menjalani debut bersama timnas Italia. Begitu juga dengan Micky van de Ven yang bermain untuk pertama kalinya bersama timnas Belanda. Giovani Lo Celso juga telah kembali setelah membela timnas Argentina.

Jeda Liga Inggris selama dua pekan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain Tottenham yang cedera untuk meningkatkan kebugaran mereka, terutama bagi Brennan Johnson dan Bryan Gil.

Pelatih tersebut juga menyatakan bahwa Brennan telah menjalani latihan rutin selama dua pekan terakhir, namun ia tetap akan memeriksa kondisi pemain sebelum memutuskan apakah akan memasukkannya dalam pertandingan melawan Fulham.

Gelandang Spurs, Rodrigo Bentancur, masih akan absen karena cedera lututnya. Sang pelatih tidak ingin terburu-buru memainkannya. Baginya, yang terpenting adalah pemain tersebut harus benar-benar merasa fit terlebih dahulu.

Meskipun skuad Tottenham Hotspur belum terkalahkan musim ini, Postecoglou menyadari bahwa masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Pelatih asal Australia ini mengatakan bahwa mereka masih berada di jalur yang telah direncanakan, meskipun perlu dilakukan secara bertahap. Mereka masih berada di tahap awal.

Tottenham Hotspur berhasil menduduki puncak klasemen Liga Inggris setelah memenangkan pertandingan terakhir mereka dengan skor 1-0 melawan tim promosi Luton Town. Namun, dalam pertandingan tersebut, gelandang andalan mereka, Yves Bossouma, menerima kartu merah dan akan menjalani suspensi, sehingga ia tidak akan bermain melawan Fulham.

Namun, Ange Postecoglou memiliki opsi lain dengan Pierre Emile Hojbjerg yang dapat menggantikan posisi Bossouma. Sang pemain sangat berharap dapat menunjukkan kemampuannya untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain seperti musim-musim sebelumnya.

Saat ini, Spurs memiliki 20 poin, angka yang sama dengan Arsenal. Sementara itu, Fulham hanya mengumpulkan 2 poin dan berada di posisi ke-12 dalam klasemen Premier League.

Tetapi perlu diingat, Fulham tetap menjadi ancaman bagi Tottenham Hotspur. Mereka pernah mengalahkan Spurs melalui tendangan adu penalti dalam ajang Piala Liga pada bulan Agustus lalu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!