Pemain Manchester United Dijanjikan Bonus Lumayan Jika Berhasil Quadruple

Gila Bola – Manchester United janjikan bonus lumayan besar kepada para pemainnya jika mereka berhasil menyabet empat gelar juara musim ini.

Manchester United menangkan trofi pertama mereka di musim ini pada akhir pekan lalu, saat mereka kalahkan Newcastle United 2-0 di final Piala Liga.

Semua pemain tim utama telah kantongi bonus 65 ribu Pounds atau setidaknya Rp 1 miliar per orang dengan memenangkan trofi itu, dan mereka bisa dapatkan bonus lebih banyak lagi dari jumlah tersebut.

Manchester United telah amankan tempat mereka di perempat-final Piala FA Cup di awal pekan ini, setelah mereka kalahkan West Ham 3-1 at Old Trafford.

MenurutĀ theĀ Mail, semua pemain akan mendapat tambahan bonus sebesar 85 ribu Pounds atau sekitar Rp 1,4 miliar per orang, jika mereka berhasil mengangkat trofi di kompetisi sepak bola tertua di dunia tersebut.

Erik ten Hag Redam Kemungkinan Manchester United Amankan Quadruple

Manchester United berhasil kalahkan Barcelona di babak playoff Liga Europa pada pekan lalu, kemenangan yang juga membuat mereka tetap berlaga di ajang Eopa musim ini.

Memenangkan ke empat kompetisi tersebut akan membuat para pemain Setan Merah kantongi bonus hingga 485 ribu Pounds atau sekitar Rp 8 miliar per orang.

Menyusul kemenangan timnya atas West Ham, pelatih Erik ten Hag meredam kemungkinan timnya akan memenangkan quadruple.

“Kami tak bicara soal itu, kami bicara soal pertandingan berikutnya (melawan Liverpool), itu pertandingan besar. Itu pasti akan menjadi pertandingan yang sengit dan benar-benar menyenangkan,” tegas Erik ten Hag kepada Sky Sports.

Erik ten Hag Bawa Manchester United Jadi Penantang Gelar

Erik ten Hag berhasil membuat gebrakan di Manchester United sejak ia datang di musim panas lalu. Permainan skuad Setan Merah kembali bangkit dan mencetak gol demi gol, hingga saat ini mereka bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Liga Premier dan membayang-bayangi dua tim di atasnya, Arsenal serta Manchester City.

Di urutan ketiga itu, Setan Merah hanya terpaut enam poin dari klub tetangga, Manchester City, yang saat ini berada di posisi kedua. Lalu, dengan Arsenal, MU berada 11 poin di belakang klub Emirates tersebut.

Erik ten Hag pun yakin anak asuhnya punya banyak cadangan energi untuk terus mengumpulkan poin dan menjadi penantang gelar dengan melewati dua tim di depannya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!