Penjelasan Jurgen Klopp Soal Ribut Dengan Mohamed Salah di Laga Kontra West Ham!

Jurgen Klopp menanggapi pertengkarannya dengan Mo Salah di pinggir lapangan yang terekam kamera saat pertandingan imbang 2-2 melawan West Ham.

Pertengkaran antara Jurgen Klopp dengan Mohamed Salah tersebut terjadi saat Salah bersiap untuk masuk sebagai pemain pengganti, ketika skor masih 2-1 untuk Liverpool.

Namun, West Ham berhasil menyamakan kedudukan saat Salah masih menunggu untuk masuk lapangan. Kamera kemudian menangkap momen perdebatan sengit antara pemain sayap Mesir itu dengan Klopp.

Bahkan, Darwin Nunez harus melerai Salah untuk mencegah situasi tersebut semakin memanas. Salah terlihat terus bergestur ke arah sang pelatih.

Setelah pertandingan, reporter TNT Sports Jules Breach menanyakan kepada Klopp tentang pertengkaran tersebut. Jawaban Klopp cukup menarik.

Saat ditanya apakah dia bisa menjelaskan lebih lanjut tentang perdebatan mereka, Klopp menggelengkan kepalanya sebelum menjawab: “Tidak. Tapi kami sudah berbicara di ruang ganti, dan bagi saya masalah ini selesai.”

Klopp menolak untuk menjelaskan lebih lanjut, sehingga masih belum jelas apa yang sebenarnya mereka perdebatkan.

Salah tidak mencetak gol dalam empat pertandingan Liga Inggris terakhirnya, dan dicadangkan untuk pertandingan melawan West Ham setelah menjadi starter dalam kekalahan 2-0 melawan Everton pada hari Rabu.

Rekaman pemanasan menunjukkan bahwa pemain Mesir itu tampaknya tidak senang dengan keputusannya dicadangkan, dan ada rumor bahwa dia bisa mengikuti jejak Klopp keluar dari Liverpool musim panas ini.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan berakhir musim panas mendatang, dan masih belum jelas apakah calon manajer baru Liverpool, Arne Slot, akan memutuskan untuk mempertahankan Salah di klub.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!