Pemain Liverpool Melempem Lawan The Hammers, Hanya Gakpo yang Bersinar!

Liverpool kembali kesulitan untuk meraih kemenangan, kali ini ditahan imbang 2-2 oleh West Ham United di Liga Inggris. Cody Gakpo tampil apik, namun sebagian besar pemain lainnya bermain kurang greget. Mohamed Salah dan pemain lain hanya diturunkan sebagai pemain pengganti.

Jalannya Pertandingan yang Membosankan

Laga Liverpool melawan West Ham ini kembali memperlihatkan kebuntuan Liverpool. Babak pertama nyaris tanpa insiden berarti hingga gol pembuka Jarrod Bowen di penghujung babak.

Liverpool sempat mendapat peluang penalti yang dianulir karena offside, dan Luis Díaz nyaris mencetak gol melalui sepakan yang membentur tiang gawang.

Liverpool menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui Andy Robertson yang menceploskan bola hasil tembakannya sendiri dari dalam kotak penalti.

Gol kedua Liverpool melalui tembakan Cody Gakpo yang berbelok arah karena mengenai pemain bertahan lawan, namun tercatat sebagai gol bunuh diri Alphonse Areola.

Liverpool kembali lengah dan kebobolan di menit ke-78. Umpan silang Jarred Bowen disundul oleh Michail Antonio yang berhasil lepas dari pengawalan Jarell Quansah.

Pemain Terbaik Liverpool

Jelas dalam hal ini permain terbaik Liverpol terbaik adalah Cody Gakpo! Usai penampilan buruk Darwin Nunez di laga melawan Everton, Gakpo langsung diturunkan sebagai starter.

Pemain asal Belanda ini tampil aktif dan sering terlibat dalam membangun serangan, meskipun banyak tembakannya yang diblok.

Meski gol yang dicetaknya berawal dari defleksi, Gakpo tampil lebih baik dari Nunez dan berpotensi mempertahankan posisinya sebagai starter saat melawan Spurs akhir pekan depan.

Pemain Terburuk The Reds

Sulit untuk menilai pemain The Reds yang paling buruk, karena di pertandingan ini para peain Liverpool kurang greget, maka sulit untuk menilai performa pemain secara individu.

Namun, para pemain yang masuk sebagai pemain pengganti tampil lebih baik dibanding pemain yang digantikan. Hal ini bisa membuat Mohamed Salah dan Dominik Szoboszlai harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan kembali tempat mereka di tim inti.

Tapi melihat Mohammed Salah tampak bertengkar dengan Jurgen Klopp sebelum ia masuk lapangan, jadi entahlah, mungkin keduanya harus saling memperbaiki masalah ini terlebih dahulu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!