Wolves Cuma Menang Sekali di Delapan Laga Kandang Melawan The Lily Whites

Gilabola.comPrediksi Wolves vs Tottenham Hotspur. Setelah sama-sama menelan kekalahan pada pertandingan akhir pekan lalu, Wolves dan Tottenham Hotspur akan saling sikut untuk segera kembali ke jalur kemenangan di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (11/11) malam WIB.

Menghadapi tim yang belum pernah menang di musim ini, sebenarnya pasukan Gary O’Neil lebih diunggulkan atas tuan rumah mereka, Sheffield United, selama pertemuan mereka pada akhir pekan lalu.

Namun, meski menguasai 62 persen penguasaan bola, Wolves pada akhirnya kalah 2-1 dari tuan rumah, di mana kekalahan itu lebih menyakitkan karena gol tuan rumah dicetak di menit ke-90+10 dari pertandingan melalui penalti.

Kesalahan pemain pengganti, Fabio Silva, dalam menendang pemain tuan rumah membuat Wolves dihukum dan sekarang mereka berada di urutan ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan 12 angka dari 11 laga.

Tottenham Hotspur, sementara itu, menelan kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini dalam pertandingan penuh drama melawan Chelsea selama laga akhir pekan di kandang.

Diwarnai dengan dua kartu merah pada pemain mereka, yaitu Cristian Romero dan Destiny Udogie, di masing-masing babak, pasukan Ange Postecoglou kalah dengan skor telak 1-4 di kandang.

Menariknya bahwa meski bermain dengan sembilan pemain, Spurs berani bermain dengan garis pertahanan tinggi, yang sayangnya itu gagal bekerja secara efektif karena Chelsea kemudian mencetak tiga gol kemenangan.

Hasil itu membuat Tottenham Hotspur kehilangan puncak klasemen mereka dan sekarang berada di urutan kedua klasemen dengan 26 poin dari 11 pertandingan, satu poin di bawah Manchester City di puncak.

Head to Head Wolves vs Tottenham Hotspur

  • 22 Agustus 2021, Wolves 0-1 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
  • 22 September 2021, Wolves 2-2 Tottenham Hotspur (Piala Liga)
  • 13 Februari 2022, Tottenham Hotspur 0-2 Wolves (Liga Inggris)
  • 20 Agustus 2022, Tottenham Hotspur 1-0 Wolves (Liga Inggris)
  • 04 Maret 2023, Wolves 1-0 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)

Prediksi Wolves vs Tottenham Hotspur

Ini akan menjadi pertemuan ke-105 di antara kedua tim dengan Tottenham Hotspur masih unggul head to head dengan 52 kemenangan di pertemuan sebelumnya, berbanding 31 untuk Wolves.

Tottenham Hotspur memiliki kinerja tandang yang bagus belakangan ini di mana mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris.

Wolves, di sisi lain, tidak punya rekor yang bagus melawan tim London Utara ini setelah hanya mencatatkan satu kemenangan dalam delapan pertemuan kandang terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur.

Wolves melihat catatan lima pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pekan lalu di kandang Sheffield, sama halnya dengan rekor tak terkalahkan Spurs di awal musim ini yang berakhir di kandang melawan Chelsea.

Pukulan lebih keras bagi tim Ange Postecoglou karena selain banyak masalah cedera, juga kartu merah pada Destiny Udogie dan Cristian Romeo yang bisa membuat perjalanan tandang mereka bisa semakin sulit. Skor : Wolves 1-1 Tottenham Hotspur.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!