Al-Hilal Niat Gantikan Neymar dengan Winger Brasil yang juga Rentan Cedera?

Gilabola.com – Al Hilal berusaha ekstra keras mencari pengganti Neymar – bintang yang baru mereka datangkan dari PSG, tetapi cedera saat ia membela tim nasional. Pilihannya, jatuh pada winger Barcelona yang justru juga rentan cedera.

Belakangan ini masa depan Raphinha – winger bidikan Al-Hilal itu, memang terus-menerus menjadi topik pembicaraan, jelang bergulirnya bursa transfer bulan Januari.

Mantan bintang Leeds United itu bahkan sudah dikaitkan dengan rencana transfer keluar dari Barcelona di bursa transfer musim panas. Sekarang, dia juga dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, yang ingin memperkuat opsi lini serang di paruh kedua musim ini.

Namun, diungkapkan Sport, Tottenham barangkali harus bersaing dengan klub raksasa Arab Saudi untuk bisa datangkan Raphinha ke London Utara.

Al-Hilal Bidik Dua Pemain Lain di Samping Raphinha

Pasalnya, Al Hilal – salah satu klub terbesar di Arab Saudi, sedang mempertimbangkan Raphinha sebagai rekrutan mereka di bursa transfer Januari.

Al Hilal diindikasikan mengincar Raphinha sebagai pengganti Neymar – yang tengah cedera serius dan tak akan kembali ke lapangan sampai musim depan.

Selain Raphinha, Al-Hilal juga dikaitkan dengan Jadon Sancho dan Victor Osimhen. Namun Raphinha, ia disebut-sebut sebagai pemain yang bisa menjadi opsi menarik bagi klub Arab tersebut.

Barcelona Setuju Melepas Raphinha ke Al-Hilal?

Saat ini, Barca tak merasa terpaksa jika harus melepas Raphinha. Tim Catalan itu bisa jadi akan menyambut tawaran Al-Hilal dengan suka-cita.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Hal ini tak mengejutkan, walau kita semua tahu tim Catalan itu punya opsi terbatas di lini serang, terutama setelah kepergian Ansu Fati, Ousmane Dembele dan Abde Ezzalzouli musim panas lalu.

Namun, kita semua tentu masih ingat bagaimana Barcelona merasa tekanan secara ekonomi. Blaugrana pun berpeluang besar mempertimbangkan penjualan pemain internasional Brasil tersebut.

Pada akhirnya, Barca harus hadapi tantangan besar untuk gantikan Gavi yang cedera dan akan absen di sisa musim ini. Kondisi ini kemungkinan bisa memaksa Blaugrana untuk datangkan bala bantuan lini tengah di bulan Januari.

Sudah bukan rahasia lagi, Raphinha selama ini senang berada di Barcelona. Namun, penyerang itu harus segera memanfaatkan peluangnya, jika dia ingin menjadi aset jangka panjang di lini serang tim Catalan itu.