Real Madrid Langsung Dekati Messi Kecil yang Mentereng di Piala Dunia U17

Gilabola.com –┬áReal Madrid diklaim tunjukkan minat mereka pada bintang muda Palmeiras, Estevao Willian – atau Messinho, yang mentereng di Piala Dunia U17/2023 di Indonesia.

Penyerang berusia 16 tahun itu benar-benar mencuri perhatian bersama Timnas Brasil di Piala Dunia U17. Apalagi, Estevao sukses kantongi tiga gol dan tiga assist dalam empat pertandingan yang dimainkannya di ajang itu.

Sebenarnya, Real Madrid merupakan ‘pemain baru’ dalam perburuan jasa Estevao. Ada Barcelona yang sudah lebih lama membidik pemain itu.

Namun – seperti diberitakan Mundo Deportivo, Real Madrid justru gercep dengan telah mengontak Palmeiras dan langsung tanyakan situasi Estevao.

Selain itu, sebuah agen pemain yang memiliki hubungan dekat dengan Los Merengues setelah mereka membantu datangkan Vinicius Junior, juga menawarkan diri untuk menjadi perantara dalam upaya El Real datangkan Estevao.

Real Madrid – Endrick Mau, Estevao Apalagi!

Real Madrid sejauh ini punya hubungan kerja yang baik dengan Palmeiras, setelah mereka menegosiasikan transfer Endrick dengan klub Brasil itu – kurang dari setahun lalu.

Klub raksasa ibu kota Spanyol itu tentunya tak akan menolak untuk datangkan Estevao, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta Euro – sekitar 1 triliun Rupiah lebih, dalam kontraknya – jika ia terus berkembang di tahap ini.

Bukan Cuma Real Madrid, Estevao juga Diincar Banyak Klub Besar Lainnya

Selain Real Madrid dan Barcelona, sejumlah klub papan atas Eropa juga diberitakan tertarik pada Estevao.

Tiga raksasa Liga Premier – Manchester City, Manchester United dan Chelsea, sama-sama diberitakan tertarik pada remaja berbakat ini. Apalagi ketiga klub tersebut punya kekuatan finansial dalam mengejarnya.

Sementara itu, PSG bahkan harus merasakan tawaran mereka – yang ‘hanya’ sebesar 40 juta Euro – atau sekitar 679 miliar Rupiah, ditolak Palmeiras. Les Parisiens belum lama ini menambah tawarannya tersebut menjadi 50 juta Euro – setara 848 miliar Rupiah.

Real Madrid Bisa Gigit Jari, Nih! Estevao Lebih Suka Barcelona!

Diungkapkan Madrid Universal, Estevao – yang masih terikat kontrak dengan Palmeiras hingga tahun 2026, sebelumnya sempat mengakui bahwa dia punya mimpi untuk merumput di Barcelona.

Namun, Real Madrid tak mau menyerah dalam upaya mereka menggaet pemain remaja yang satu ini, meskipun ia baru bisa hijrah ke Eropa di tahun 2025 – tepat setelah ia berusia 18 tahun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!