Hasil Kualifikasi Euro 2024 Tadi Malam, Belanda, Serbia, Perancis, Swedia Menang

Gila BolaBelanda bangkit dari kekalahan pahit lawan Perancis untuk menang 3-0 atas tim lemah Gibraltar, dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2024, tadi malam. Sementara itu Les Bleus menang tipis atas tuan rumah Republik Irlandia.

Dua dari tiga gol Oranje disarangkan oleh Nathan Ake, dengan satu gol lain oleh Memphis Depay. Satu kartu merah mewarnai pertandingan di De Kuip di kota Rotterdam ini setelah pemain Gibraltar Liam Walker menerjang tulang kering Mats Wieffer.

Di Dublin, Kylian Mbappe dan rekan-rekannya hanya bisa menang tipis berkat gol jarak jauh dari Benjamin Pavard. Namun meskipun bukan pencetak gol, Mbappe terlihat bergembira dengan gol hebat Pavard itu.

Daley Blind Penyedia Salah Satu Assist

Sang gelandang anyar Bayern Munchen, Blind, masuk menggantikan Mats Wieffer, yang cedera setelah diterjang satu pemain Gibralter. Itu terbukti menjadi pergantian yang menentukan setelah Blind mengirim assist untuk gol ketiga Oranje oleh Nathan Ake.

Sementara itu untuk gol pertama oleh Memphis, serta gol kedua yang juga disarangkan Ake, kedua umpan matang disediakan oleh Denzel Dumfries.

Skuad Ronald Koeman dengan demikian bangkit dari kekalahan melawan Perancis dan menempati posisi ketiga Grup B dengan nilai 3, masih kalah posisi dari Yunani dan Perancis di atasnya.

Swedia Menang Besar, Vlahovic Sumbang 2 Gol Serbia

Swedia yang dikalahkan Belgia 0-3 pada pertandingan pertama kualifikasi Euro 2024, membalaskan performa mereka saat menang 5-0 atas Azerbaijan.

Satu dari lima gol dicetak pemain Manchester United, Anthony Elanga. Dengan demikian Swedia menempati urutan ketiga Grup F, di bawah Austria dan Belgia.

Sementara itu penyerang muda Juventus Dusan Vlahovic menyarangkan dua gol guna membantu Serbia menang dua gol di kandang Montenegro.

Hasil Lengkap Kualifikasi Euro Tadi Malam

  • Austria 2-1 Estonia
  • Hungaria 3-0 Bulgaria
  • Irlandia 0-1 Perancis
  • Moldova 0-0 Republik Ceko
  • Montenegro 0-2 Serbia
  • Belanda 3-0 Gibraltar
  • Polandia 1-0 Albania
  • Swedia 5-0 Azerbaijan
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!