Juventus vs Real Madrid: Carlo Ancelotti Beri Kesempatan pada Pemain Pinggiran

Gila Bola – Jelang laga Juventus vs Real Madrid, Carlo Ancelotti berjanji akan beri kesempatan bermain pada para penggawanya yang sebelumnya tak menjadi starter saat mereka bertemu Barcelona.

Pramusim ini memberi kebebasan kepada para pelatih untuk bereksperiman dengan susunan skuad merka. Kemenangan di laga-laga persahabatan juga membantu mereka untuk dapatkan ide mengenai siapa pemain berbakat dalam skuad mereka dan variasi kombinasi pemain yang bisa mereka terapkan di musim baru.

Carlo Ancelotti telah berusaha bersikap adil untuk para pemain lini depan mereka sejauh ini. Pelatih asal Italia tersebut gunakan formasi permainan berbeda di tiga laga yang sudah dimainkan Real Madrid sejauh ini, bahkan memanfaatkan beberapa pemain pinggiran dalam dinamikanya.

Menurut laporan AS, seperti yang dilansir Madrid Universal, tren itu akan berlanjut di laga melawan Juventus di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Kamis (3/8) pagi pukul 06.30 WIB.

Pelatih 64 tahun itu berharap mainkan para pemain yang mendapat sedikit waktu bermain – atau bahkan tidak bermain sama sekali, dalam laga El Clasico yang baru lalu, saat mereka bertemu Si Nyonya Tua pekan ini.

Prediksi Lineup Real Madrid

Thibaut Courtois berpeluang kembali ke bawah mistar gawang Los Blancos setelah absen di dua pertandingan pertama Madrid dalam tur pramusim ini karena cedera.

David Alaba dan Eder Militao kemungkinan akan digantikan Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez di jantung pertahanan, lalu Lucas Vazquez menjadi starter di posisi bek kanan dan Fran Gracia di posisi bek kiri – menggantikan Ferland Mendy yang sedang cedera.

Toni Kroos diperkirakan akan bermain sebagai jangkar tim di posisi pivot, lalu Luka Modric dan Eduardo Camavinga ditempatkan di depannya. Sementara Jude Bellingham berpeluang kembali dimainkan sebagai starter, Nico Paz tentunya bisa menjadi pilihan menarik bagi Carlo Ancelotti di posisi gelandang serang.

Carlo Ancelotti Tetap Andalkan Vinicius di Lini Depan

Setelah itu, Vinicius Jr dan Joselu bisa mengklaim posisi terdepan, di mana Vinicius memang telah menjadi andalan Ancelotti di sepertiga akhir lapangan, dan sulit untuk menyaksikan tim itu bermain tanpa dirinya.

Sedangkan Joselu, akan berpeluang mengkreasikan serangan dan umpan-umpan matang yang diharapkan bisa diselesaikan menjadi gol.

Saat berhadapan dengan Barcelona, Real Madrid harus berjuang ekstra keras untuk menyelesaikan peluang yang tercipta, dan pemain asal Spanyol ini menjadi pilihan terbaik Ancelotti untuk membalikkan situasi.

Kategori: Internasional
Topik: Gilabola.com, Carlo Ancelotti, Juventus, Real Madrid