Lukas Klostermann Kok Main Sebentar di Laga Oman vs Jerman, Hansi Flick Berikan Penjelasan

Gila Bola – Hansi Flick memberikan komentarnya setelah Lukas Klostermann tidak dimainkan hingga babak pertama selesai di laga Oman vs Jerman.

Tidak bermainnya Lukas Klostermann hingga babak pertama selesai kontra Oman menimbulkan pertanyaan. Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick memberikan tanggapan.

Menjadi salah satu unggulan di Piala Dunia 2022, Die Mannschaft terus melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah menggelar laga persahabatan terakhir.

Timnas Jerman memilih Oman sebagai lawan tanding mereka yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Die Mannschaft, Kamis (17/11) dini hari WIB. Gol tunggal dicetak oleh Niclas Fullkrug di menit ke-80.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Hansi Flick pun membuat beberapa keputusan soal starting di mana tak memainkan Antonio Rudiger hingga Thomas Muller. Sebaliknya, Lukas Klostermann dia percayakan sebagai starter.

Namun laga yang berlangsung di Sultan Qaboos Complex, Lukas Klostermann cuma bermain 30 menit saja. Dia ditarik keluar dan digantikan oleh Armell Bella-Kotchap. Masuknya sesama bek tengah yang bermain di Southampton itu menimbulkan pertanyaan apakah Klostermann cedera atau penampilannya tak memuaskan Flick.

Perlu diketahui, Lukas Klostermann musim 2022/23 baru bermain satu laga untuk RB Leipzig di Bundesliga. Pesepak bola berusia 26 tahun banyak lewatkan pertandingan di awal musim karena mengalami cedera ligamen syndesmotic yang pecah. Jika kambuhan merupakan berita buruk untuk timnas Jerman.

Tak ingin skuadnya terganggu jelang Piala Dunia, Hansi Flick pun memberikan penjelasan mengapa menarik Lukas Klostermann saat cooling break lawan timnas sepak bola Oman.

Dikutip dari bulinews, Flick mengatakan pergantian Lukas Klostermann usai 30 menit bukan karena cedera melainkan memang sudah menjadi rencananya untuk memberikan menit bermain seperti itu.

Lukas Klostermann namanya memang tak setenar Manuel Neuer, Thomas Muller atau Leroy Sane di skuad Die Mannschaft. Tapi dia sejauh ini sudah mencatatkan 19 caps internasional bersama timnas Jerman sejak debut pada 2019.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPemain Yang Bakal Unjuk Gigi Demi Jual Diri di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaPiala Dunia 2022 Banjir Pemain Liga Inggris! Bagaimana Pemain dari Liga Spanyol dan Italia?