Pedri Berpeluang Bela Barcelona di Final Piala Super Spanyol, Kalau Lolos ..

Gila Bola –¬†Barcelona berpeluang dibela pemain favorit mereka, Pedri, di final Piala Super Spanyol. Tentu saja, jika tim Catalan itu berhasil melaju.

Ronald Araujo dan kawan-kawan akan terbang ke Arab Saudi pada hari ini, dan berjuang mempertahankan gelar juara Piala Super Spanyol mereka di Riyadh.

Setelah memenangkan trofi itu dengan kalahkan Real Madrid dalam laga final tahun lalu, Barca ingin mengulang sukses yang sama sebagai pendongkrak semangat di tengah serangkaian penampilan mereka yang mengecewakan di musim ini.

Skuad Xavi Hernandez itu akan bertemu Osasuna di semi-final pada Kamis malam waktu setempat – atau Jumat (12/1) dan akan bertemu dengan Real Madrid atau Atletico di final, jika mereka berhasil kalahkan tim asuhan Jagoba Arrasate di semi-final.

Pedri Berpeluang Bermain di Final

Kini, diberitakan Sport, gelandang Barca yang semula cedera, Pedri, berpeluang untuk kembali beraksi di ajang final – jika Barca berhasil lolos.

Pedri sebelumnya absen karena cedera sejak pertengahan bulan Desember – sekali lagi akibat cedera otot, dan sempat dianggap tak mungkin bisa bermain di Piala Super Spanyol.

Namun, secara mengejutkan Pedri tampak hadir dan terlibat dalam sesi latihan tim di awal pekan ini. Para pecinta Blaugrana pun sangat berharap dia bisa bermain di Arab Saudi.

Sebelumnya diberitakan, Barcelona akan membawa Pedri dan Joao Cancelo – yang juga cedera dalam laga akhir pekan lalu, untuk menjadi bagian dari skuad yang bertanding di Piala Super Spanyol musim ini.

Hanya Pedri yang Mungkin Bermain, Tapi Tidak Cancelo

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Lalu, diungkapkan Barca Universal, ada peluang bagi Pedri untuk kembali bermain di laga final, jika Barca berhasil kandaskan Osasuna.

Sementara untuk Cancelo, tingkat optimisme klub tak sama dengan Pedri. Pemain internasional Portugal itupun kemungkinan tak akan bermain jika Barca lolos ke final.

Untuk saat ini kedua pemain itu memang didorong untuk tersedia dalam turnamen ini. Namun, untuk terlibat di babak final – termasuk Pedri, hal itu akan tergantung pada bagaimana perasaan mereka, karena tak ada satupun yang siap ambil risiko dengan kondisi mereka.