Persib Bandung Bertemu Borussia Dortmund di Jeda Internasional Bulan Ini

Gila Bola – Persib Bandung akan kedatangan Borussia Dortmund di jeda internasional bulan ini.

Rencananya, akan berlangsung laga antara Persib Bandung All Stars dan Borussia Dortmund Legend di Stadion Siliwangi, Minggu (10/9), pukul 15.00 WIB. Tentunya, laga ini akan menjadi tontonan menarik karena akan tampilkan para pemain lawas tim Maung Bandung.

Salah satu pemain lawas yang akan bermain di laga melawan Borussia Dortmund Legends, adalah Zaenal Arif, yang kini telah berusia 42 tahun.

Zaenal Arif yang pernah membela Persib Bandung di dua periode berbeda, yakni pada 1998 hingga 2000 dan 2005 – 2009, itu sangat antusias dengan rencana tersebut. Apalagi ia akan menjadi salah satu pemain yang diturunkan di laga melawan Dortmund – salah satu tim Eropa yang disukainya.

Diungkapkan Zaenal Arif dalam situs resmi Persib Bandung, selama karirnya sebagai pemain sepak bola ia mendapat banyak inspirasi dari sosok Jan Koller dan Paul Lambert. Apalagi, Koller bermain di posisi yang sama dengannya, di samping memiliki fisik yang kuat dan sundulan yang tajam.

Pelatih Kiper Persib Bandung Antusias Sambut Dortmund Legends

Sementara itu pelatih kiper Persib, I Made Wirawan, juga sangat antusias menyambut laga Persib All Stars dan BVB Legends akhir pekan ini.

Made memang akan menjadi salah satu pemain yang diturunkan di laga ekshibisi ini. Di samping Made dan Zaenal Arif, di antaranya akan bermain pula Anwar Sanusi, Eka Ramdani dan Roy Darwis.

Terkait laga melawan BVB Legends ini, Made menilainya akan menjadi laga menaik bagi para suporter. Dia berharap permainan Persib All Stars nantinya akan menghibur fans.

Antusias Bertemu Pemain Legendaris Borussia Dortmund

Dalam pertandingan nanti, Made Wirawan akan menghadapi sejumlah nama besar dari skuad legendaris Borussia Dortmund, seperti Marcel Schmelzer, Kevin Grobkreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.

Menurutnya, para pemain tersebut memang sudah lama tak merumput lagi, tapi dia yakin para pemain itu tetap memiliki kualitas di atas lapangan. Karena itulah, dia tak sabar menunggu jadwal pertandingan ini di mana ia akan bertemu dengan beberapa pemain yang pernah dikaguminya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!