Lupakan Risiko Cedera Lagi, Arda Guler Tekad Membela Real Madrid Akhir Bulan Ini

Gila Bola – Bintang remaja Real Madrid, Arda Guler, tekad kembali ke lapangan pada akhir bulan ini.

Saat Real Madrid kalahkan Barcelona dalam perburuan transfer Arda Guler dari Fenerbahce di bursa transfer musim panas ini, ada banyak kegembiraan terkait kedatangan pemain 18 tahun tersebut.

Dan, tren yang berkembang di sekitar wonderkid asal Turki tersebut terus dibangun dengan banyaknya laporan yang mengangkat penampilan gemilangnya selama latihan pramusim, yang mendukung debutnya bersama El Real.

Sayangnya, ia mengalami cedera lutut di awal tur pramusim di Amerika Serikat, hingga Guler sama sekali belum pernah tampil untuk Real Madrid – baik di laga resmi maupun tak resmi.

Gelandang serang asal Turki itu bahkan harus naik meja operasi di bulan Agustus untuk menyembuhkan cederanya. Sejumlah laporan kemudian memperkirakan, Guler bisa absen hingga setelah jeda internasional di bulan Oktober.

Arda Guler Berharap Kembali Lebih Cepat

Meski demikian, perkembangan terbaru yang disampaikan Mundo Deportivo mengklaim, Guler telah tunjukkan progres nyata dalam pemulihannya dan bertekad kembali berlatih di akhir bulan ini.

Guler udah bekerja keras dalam proses pemulihannya di fasilitas latihan klub, Valdebebas, dengan harapan bisa kembali berakhir sebelum akhir bulan September.

Pemain yang masih berusia 18 tahun itu absen di keempat pertandingan La Liga yang dilakoni Real Madrid sejauh musim ini, dan belum tersedia untuk laga berikutnya melawan Real Sociedad – tepat setelah jeda internasional di bulan ini berakhir.

Setelah itu, penyerang muda tersebut juga belum akan bermain di laga pembuka Madrid di Liga Champions melawan Union Berlin.

Laga melawan Atletico Madrid dan Las Palmas di pekan terakhir bulan ini bisa menjadi laga sengit, walaupun tak mengejutkan melihat Real Madrid lakukan kesalahan dan menunda kembalinya Guler ke lapangan demi menghindari risiko.

Guler Bikin Staf Real Madrid Terpesona

Diungkapkan Madrid Universal, sementara fans masih harus menunggu untuk menyaksikan permainan Guler bersama Los Blancos, staf pelatih Madrid bisa sekilas melihat bakat alami dan kemampuan pemain itu dalam sesi latihan, sebelum ia mengalami cedera.

Staf kepelatihan Madrid bahkan tercengang dengan kemampuan pemain muda itu dalam menguasai pertandingan. Alaminya, ada banyakhal menyenangkan di sekitar permainan Guler dan suporter tentunya berharap bisa melihatnya di lapangan sesegera mungkin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!