Prediksi Conventry vs Manchester United, Peluang Setan Merah Selamatkan Musim Buruk Mereka

Gila BolaPrediksi Conventry vs Manchester United. Sebagai harapan tersisa untuk menyelamatkan musim, Manchester United akan berjuang mati-matian untuk mencapai final dalam pertemuan semifinal Piala FA mereka melawan Conventry City pada Minggu (21/4) malam WIB.

Di tengah musim yang mengecewakan dan jauh dari harapan, Erik ten Hag akan sadar betul bahwa Piala FA ini adalah satu-satunya dan harapan terakhir baginya untuk menyelamatkan pekerjaannya di Manchester United.

Di Liga Champions, mereka secara memalukan tersingkir sebagai juru kunci, sementara di Premier League, mereka hampir pasti akan gagal finis di empat besar dan bahkan kualifikasi Liga Europa pun masih jauh dari kata aman.

Maka, Piala FA adalah harapan tersisa bagi Erik ten Hag untuk menyelamatkan musimnya di Manchester United, apalagi dengan rumor soal masa depannya yang terus dipertanyakan dengan pemilik Jim Ratcliffe belum memberikan dukungan publik sama sekali untuknya.

Pertandingan semifinal Piala FA ini menjadi laga yang semakin wajib untuk mereka menangi karena lawan mereka hanyalah Conventry City, tim divisi Championship dan hanya berada di peringkat kedelapan.

Tapi itu memang pencapaian yang mengejutkan bagi Conventry, yang sebelumnya sudah sukses menyingkirkan tim Premier League Wolves dengan skor 2-3 di perempat final saat mereka sekarang akan mengincar sejarah yang lebih mengesankan lagi dengan mencapai final turnamen.

Head to Head Conventry vs Manchester United

  • 26 September 2007, Manchester United 0-2 Coventry (Piala Liga Inggris)
  • 14 April 2001, Manchester United 4-2 Coventry (Premier League)
  • 4 November 2000, Coventry 1-2 Manchester United (Premier League)
  • 5 Februari 2000, Manchester United 3-2 Coventry (Premier League)
  • 25 Agustus 1999, Coventry 1-2 Manchester United (Premier League)

Prediksi Conventry vs Manchester United

Bagaimanapun, Manchester United tidak boleh masuk ke laga ini dengan pandangan remeh karena toh mereka kalah 0-2 di pertemuan terakhir mereka di Piala Liga, sementara musim mereka sejauh ini juga masih jauh dari membanggakan.

Masalah bagi Erik ten Hag adalah pada kebugaran para pemainnya, dengan ada tujuh pemain yang pasti absen termasuk empat bek tengah, menyisakan hanya Harry Maguire dan bek akademi Willi Kambwala.

Selain itu juga ada Antony dan Scott McTominay yang diragukan, jadi kemungkinan Erik ten Hag akan menurunkan starting XI yang sama dari yang belakangan ini dimainkannya di Premier League.

Conventry akan datang ke laga ini dengan modal buruk usai kalah beruntun di dua laga terakhir dan kalah di tiga dari empat laga terbaru mereka. Di kandang, mereka menang empat kali dan kalah dua kali di enam laga terakhir mereka.

Manchester United sebenarnya tanpa kemenangan di empat laga tandang terbaru mereka, tapi hanya melawan tim sekelas Conventry saja mereka tidak bisa menang dan malah kalah di laga sepenting ini untuk menyelamatkan musim mereka, maka mereka harus malu pada diri mereka sendiri. Skor : Conventry 0-2 Manchester United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!