PSG Akhirnya Nggak Bisa Nolak, Real Madrid Sodorkan Dana Lebih Besar dari Banderol Kylian Mbappe

Gila Bola – PSG tampaknya tak bisa menolak tawaran Real Madrid untuk Kylian Mbappe yang melebihi banderol yang diminta Les Parisiens. Raksasa Spanyol itu siap berikan 200 juta Euro, setara 3,2 triliun Rupiah.

Jumlah tersebut lebih besar 50 juta Euro dari banderol yang diminta PSG dalam transfer Mbappe, yakni 150 juta Euro – atau 2,4 triliun Rupiah.

Ungkapan Kylian Mbappe sebelumnya sempat memicu keraguan terkait kemungkinan transfernya ke Real Madrid. Dalam postingannya di media sosial, pemain muda Timnas Perancis itu sempat membantah sejumlah laporan yang mengklaim dia akan tinggalkan Parc des Princes musim panas ini, dan mengaku tak ingin pergi karena dia bahagia di PSG.

Namun, ada sesuatu yang lebih dalam di cerita itu dibandingkan apa yang terlihat. Apalagi, klub raksasa Perancis itu tak ingin mengambil risiko kehilangan Mbappe secara cuma-cuma tahunn depan, dan sekarang berada di bawah tekanan untuk segera temukan klub yang siap bayarkan transfernya.

Menurut laporan L’Equipe, Les Parisiens kini siap menjual Mbappe ke Real Madrid terlepas dari apa yang terjadi di masa lalu. Namun mereka hanya akan lanjutkan pembicaraan terkait hal ini, jika penilaian yang diberikan Madrid sesuai dengan biaya transfer yang ditetapkan PSG.

PSG Diharapkan Segera Lempar Mbappe ke Bursa Transfer

Diungkapkan Madrid Universal, bukan cuma 2,4 triliun Rupiah, Los Blancos bahkan diberitakan siap bayarkan 3,2 triliun Rupiah untuk dapatkan tanda tangan mantan bintang AS Monaco tersebut. Mereka punya kemampuan finansial yang dibutuhkan untuk itu dan kelonggaran untuk melakukannya.

Florentino Perez berharap, PSG secara resmi akan segera melempar penyerang itu ke bursa transfer dalam beberapa hari ke depan, sehingga negosiasi bisa dimulai. Jika progresnya tak sesuai harapan, dia berharap Mbappe sendiri yang bisa mendorong proses kepindahannya.

Jawara Ligue 1 itu dan juga Los Merengues tak memiliki hubungan yang baik dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah Madrid terus merayu Mbappe untuk pindah.

PSG Tak Tahan Lihat Tawaran Real Madrid yang Melebihi Banderol!

Laporan sebelumnya menyebutkan, Les Parisiens siap menjual Mbappe ke klub manapun, kecuali Real Madrid.

Namun sekarang, tampaknya itu sudah menjadi masa lalu, dan beberapa hari ke depan akan menjadi sangat penting jika Perez berhasil rampungkan proses kedatangan Mbappe ke Madrid.

Sebelumnya juga diberitakan, Los Blancos harus berjuang melawan beberapa klub papan atas yang juga inginkan jasa Mbappe, seperti Manchester United dan Liverpool. Namun, kini, bisa dikatakan Madrid-lah yang berada di posisi terdepan dalam transfer Mbappe.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!