PSG Belum Menangkan Trofi Liga Champions, Keylor Navas: Harus Saya Dulu Kipernya!

Gila Bola Keylor Navas memberikan jaminan ke PSG. Jika ia yang menjadi kiper utama trofi Liga Champions bakal bisa diraih oleh raksasa Liga Perancis.

Navas merupakan salah satu penjaga gawang veteran yang masih aktif bermain di kompetisi lima liga top Eropa. Tapi di klub sepak bola asal Paris, ia harus tersingkir karena pelatih lebih senang menjadikan Gianluigi Donnarumma jadi kiper utama sejak datang pada musim panas 2021.

Akibatnya, Keylor Navas harus dipinjamkan ke Nottingham Forest pada bursa transfer Januari 2023. Sayangnya, ia punya pekerjaan berat karena klub pinjamnya sekarang ada di zona merah dan terancam degradasi.

Di sisi lain, PSG sudah lebih dari lima tahun datangkan pemain top ke Parc des Princes termasuk Lionel Messi. Tapi sampai sekarang mereka masih belum juga bisa juara Liga Champions, yang manan trofi mereka impikan usai sering menangkan trofi domestik. Dan Keylor Navas sesumbar ia adalah pemain yang bisa berikan gelar tersebut.

Pede Bisa Berikan Gelar untuk PSG

Setelah diabaikan oleh PSG, Keylor Navas memberikan sindiran ke klub berjuluk Les Parisiens. Ia menilai jika kembali diberikan kesempatan untuk musim depan, raksasa Perancis bisa mendapatkan trofi Liga Champions yang selama ini mereka inginkan.

Bicara kepada Canal+, Keylor Navas mengatakan jika ia masih punya kontrak semusim lagi dengan PSG. Jika ia harus kembali lagi, maka dirinya sangat optimis bisa mempersembahkan gelar Liga Champions.

Lebih lanjut, Keylor Navas terang-terangan juga tak senang dengan situasinya di PSG. Ia ingin Les Parisiens masih dapat mempercayainya sebagai kiper. Ia tegaskan selalu dalam kondisi siap main, tetapi ketika di Parc des Princes dirinya malah kerap dapat penilaian yang miring. Sebaliknya, ia punya keinginan besar untuk berlatih dan terus bermain.

Punya Pengalaman

Percaya dirinya Keylor Navas bisa persembahkan gelar juara dibilang sangat wajar. Pasalnya, ketika memperkuat Real Madrid ia berhasil memberikan tiga trofi Liga Champions

Menariknya, ia mampu berikan gelar juara tersebut selama tiga musim beruntun untuk Los Blancos. Mulai dari musim 2015/2016 sampai 2017/2018. Berdasarkan statistiknya, Keylor Navas memang selalu dimainkan mulai dari fase grup sampai laga final.

Sehingga wajar apabila kiper timnas sepak bola Kosta Rika berani jamin jika dirinya jadi kiper, PSG bakal jadi juara Liga Champions.

PSG 

Klub sepak bola asal Paris sendiri langkahnya terhenti di babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens menyerah agregat 3-0 lawan Bayern Munchen.

Sehingga PSG musim ini masih akan menutup musim 2022/23 dengan menangkan trofi Liga Perancis lagi secara beruntun.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!