Reaksi Georgina Rodriguez Usai Cristiano Ronaldo Bawa Al-Nassr ke Final Liga Champions Arab

Gila Bola – Georgina Rodriguez juga ikut merayakan keberhasilan Al-Nassr ke final Liga Champions Arab. Ia pun bangga dengan Cristiano Ronaldo yang mampu menjadi penentu kemenangan yang diraih oleh timnya.

Al-Nassr menghadapi Al Shorta di semifinal Liga Champions Arab, Rabu (9/8) malam WIB. Bermain di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz, duel ini tak mudah untuk klub Liga Arab Saudi.

Tercatat mereka butuh 75 menit untuk mencetak gol. Al-Nassr berhasil mencetak gol tak lepa mendapatkan hadiah penalti dan Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo penalti berhasil menjalankan tugasnya. Alhasil, laga ditutup dengan skor 1-0 untuk CR7 dan kolega.

Selepas pertandingan Georgina Rodriguez juga merayakan keberhasilan Cristiano Ronaldo bersama Al-Nassr di media sosialnya.

Rayakan Keberhasilan Ronaldo di InstagramĀ 

Diberitakan oleh sportsbrief, Georgina Rodriguez memposting video penalti Cristiano Ronaldo yang menentukan untuk langkah Al-Nassr di Liga Champions Arab lewat Instagram Storiesnya dengan emoji love.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa itu dilakukan oleh Georgina Rodriguez sebagai rasa ungkapan kegembiraan dan cintanya kepada pemain sepak bola asal Portugal tersebut.

Perayaan yang dilakukan oleh Georgina Rodriguez sangat wajar. Pasalnya, Cristiano Ronaldo sebelumnya dinilai sudah habis kariernya sepak bolanya. Namun, dengan membawa Al-Nassr ke final Liga Champions Arab menandakan Ronaldo belum habis.

Gol Penalti yang MenentukanĀ 

Al-Nassr mendapatkan hadiah penalti setelah Sadio Mane dilanggar Faisal Jasim Nafil Al Manaa. Dengan VAR memutuskan sebuah pelanggaran, wasit langsung memberikan penalti.

Tak ayal Ronaldo dengan cerdik langsung mengeksekusi tendangan penalti tersebut. Kemenangan 1-0 sudah cukup memnbuat Al-Nassr akan bertemu Al-Hilal di final Liga Champions Arab.

Laga Al-Nassr melawan Al-Hilal akan berlangsung di King Fahd Stadium pada hari Minggu (13/8) dini hari WIB. Akankah Cristoano Ronaldo meraih trofi pertamanya bersama Al-Nassr? Menarik dinantikan.

Fakta Cristiano Ronaldo di Al-NassrĀ 

Gol yang dicetak oleh Ronaldo ke gawang Al Shorta menandai penampilan perdana pemain sepak bola 38 tahun di final sebuah turnamen.

Ronaldo sekarang sudah mengemas 4 gol dalam5 laga di Liga Champions Arab. Artinya, ia akan sebagai top skor dan menciptakan rekor baru bersama Al-Nassr jika membawa klubnya juara.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!