Sempat Bermasalah, Real Madrid akan Diperkuat Rodrygo Goes Saat Bertemu Juventus

Gila Bola – Real Madrid yang tengah berusaha bangkit dari kekalahan di laga melawan Barcelona, mendapat kabar baik mengenai kondisi penyerangnya, Rodrygo Goes, yang sudah kembali berlatih bersama tim.

Memang, diungkapkanĀ The Athletic, penyerang andalan Real Madrid berusia 22 tahun itu sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya secara normal, di saat tim asuhan Carlo Ancelotti itu tengah mempersiapkan laga pramusim terakhir melawan Juventus yang akan gelar di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Kamis (3/8) pagi pukul 06.30 WIB.

Rodrygo Goes sebelumnya tak berpartisipasi dalam latihan skuad Real Madrid pada hari Minggu waktu setempat, bersama-sama Ferland Mendy.

Sejauh ini pemain asal Perancis itulah yang mengkhawatirkan, karena dia diperkirakan akan kembali menepi selama satu bulan akibat kemunduran cedera yang dialaminya.

Namun, Los Blancos cukup beruntung mengenai kondisi Rodrygo karena wonderkid asal Brasil itu sudah kembali berlatih dan siap menuntaskan laga pramusim ini bersama rekan-rekan satu timnya.

Musim Gemilang Menunggu Rodrygo

Walau tak pernah ada keraguan mengenai potensi dan kualitasnya, Rodrygo – sejauh karirnya di Real Madrid, harus bersabar menunggu di bangku cadangan, serta menyaksikan Vinicius Junior dan Karim Benzema berlaga.

Namun, dengan hengkangnya Benzema, Rodrygo kini akan menyambut musim depan dengan lebih meyakinkan, karena dia akan mendapat peran lebih banyak di skuad Ancelotti.

Rodrygo Goes menikmati karirnya yang gemilang musim lalu, di mana ia berhasil kantongi 19 gol dan 11 assist dalam 57 penampilannya di semua kompetisi. Demikian ungkap Madrid Universal.

Real Madrid akan Lebih Andalkan Rodrygo Musim Depan

Dalam beberapa laga di musim lalu, mantan pemain Santos itu harus mengisi slot penyerang tengah saat Benzema absen akibat cedera atau harus diistirahatkan. Di musim baru 2023/24, Rodrygo kemungkinan akan bermain lebih sering di posisi penyerang tengah, karena Real Madrid hanya memiliki Joselu sebagai satu-satunya striker yang diakui.

Dengan demikian, kehadiran Rodrygo di lapangan latihan tentunya sangat disambut gembira rekan-rekannya setelah ia absen di laga sebelumnya. Kini, dia tinggal mempersiapkaan diri hadapi setiap tantangan di musim depan.

Real Madrid pun akan menutup tur pramusim mereka ke Amerika Serikat di tahun dengan dengan hadapi Juventus, dalam laga persahabatan yang akan digelar pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis (3/8) pagi WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!